Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 59, Tayang Kamis 12 November 2020

Kamis, 12 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 59, Tayang Kamis 12 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di garasi mobil, Tiara tunjukin mobil yang bisa Bondan pakai nanti. Bondan langsung terima aja, secara mobil itu bagus banget. Tiara pun melepas mobil itu untuk dipakai Bondan.”

Erick kaget melihat Gilang menghampirinya. Gilang tanya ngapain pake ngintilin dan mata-matain Miranda segala? Miranda nggak akan ingkar janji. Dia akan beneran pulang ke rumah Erick sesuai keinginan Erick.

Di sisi lain, Sheila yang mengintip itu jadi shock mendengar semua pembicaraan Erick dan Gilang. Tapi dalam hatinya dia juga jadi senang. Karena itu artinya, Gilang nggak akan mungkin bisa bersatu dengan Jenny.

Gilang dan Erick tiba di rumah Ratna. Saat saling berhadapan, Erick dan Ratna jadi agak canggung tapi mereka berusaha menutupi. Terlebih Jenny dan Gilang seolah ikut membantu menutupi agar Miranda nggak curiga.

Sementara itu di rumah Tiara. Bondan dan Vina pamitan pulang karena udah sore. Tiara berterima kasih banget karena sudah mempertemukan dia dengan anak kandungnya yang selama ini dia cari.

Di garasi mobil, Tiara tunjukin mobil yang bisa Bondan pakai nanti. Bondan langsung terima aja, secara mobil itu bagus banget. Tiara pun melepas mobil itu untuk dipakai Bondan.

Sementara itu, Rahman sedang ngobrol santai di rumahnya bersama Dika dan Lala. Saat itu, Rahman rupanya masih inget terus sama Jenny. Dika tetap yakinkan kalau Jenny baik-baik saja. Gilang sendiri yang bilang.

Sementara itu Erick, Miranda, Gilang, Jenny, dan Ratna sudah sampai di rumah Erick. Ratna celingukan cari Bima, tapi belum ketemu. Miranda langsung ajak mereka ke ruang tengah.

Ratna berjalan ke arah toilet tapi ternyata dia lebih dulu melihat Bima. Dia senang banget dan buru-buru samperin Bima yang lagi ngacak-ngacak rambutnya karena bingung. Ratna tanya Bima kenapa?

Di ruang tengah tadi, Miranda minta Bima ngobrol sama-sama di sana. Dia sebenarnya ingin menolak karena nggak nyaman lihat Gilang. Tapi dia nggak tega sama mamanya.

Begitu mereka berkumpul kembali, Gilang langsung bete banget lihat wajah Bima. Daripada Gilang makin kesal, dia pun memilih pamitan pergi dari sana. Gilang bilang dia belum bisa tinggal di rumah ini.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING