Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 136, Tayang Rabu 7 Oktober 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 136, Tayang Rabu 7 Oktober 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Santi mau berangkat sekolah. Taraaa.. Santi kaget. Roni sudah muncul disana. Roni malah terlihat membawa balon udara bentuk love untuk Santi, dan di situ dengan tulisan Day 3. Santi marah banget.”

Wulan terpana mendengar pemaparan Papanya. Lukman benar-benar depresi. Di hantui rasa bersalah. Semua terjadi begitu cepat. Dia juga tak menyangka Nilam akan tertabrak.

Linda dan Satria maksa Lukman untuk ke rumah sakit. Lukman tak mau. Ia mungkin hanya kelelahan. Linda sedih. Ia takut Lukman kenapa napa. Karena terlalu memaksa bekerja. Lukman Cuma menatap nanar Wulan.

Wulan masuk kamar. Ia masih syok dengan kenyataan yang baru saja ia dengar. Aduuh bagaimana ini. Wulan mesti gimana. Apa yang Wulan harus lakukan. Wulan tak nyaman ada di posisi ini.

Indro sudah ready pagi pagi. Inah minta Indro sarapan dulu. Apapun yang Indro mau kerjakan pagi itu. Inah ga akan ikut campur. Tapi paling tidak isi perut dulu. Indro akhir akhir ini makan sedikit. Indro menolak halus.

Linda, Satria dan Wulan sarapan di sini. Wulan tampak tak selera makan. Wulan jadi makin gelisah. Wulan bingung, kalau dia nggak membicarakan semua ini, Lukman juga akan bohong seumur hidup.

Indro sudah datang bersiap untuk cuci mobil dan motor satria lagi. Wulan keluar dari rumah. Merasa ngga enak banget sama Indro. Indro tampak batuk2, agak kurang sehat juga. Wulan jadi merasa bingung.

Santi mau berangkat sekolah. Taraaa.. Santi kaget. Roni sudah muncul disana. Roni malah terlihat membawa balon udara bentuk love untuk Santi, dan di situ dengan tulisan Day 3. Santi marah banget.

Beben dan Edo sudah disini. Beben sambil celingak-celinguk. Edo tanya nyari apa sih? Rese amat makan ngga bisa diam. Beben membatin mana mungkin dia ngaku ke Edo kalau dia nyari Ria. Bisa bisa habis ia dicengin.

Indro bawa bingkisan makan, sarapan bubur buat Lukman. Lukman kan lagi sakit. Linda dan Satria tertegun. Karena kebaikan Indro. Dan perhatian Indro. Indro bilang wajar saja. Karena Lukman juga sangat baik sama Indro.

Wulan di sini. Pergolakan batin terus. Wulan benar benar jadi ngga tenang. Joko muncul. Bikin Wulan makin ngga enak hati. Kaget. Wulan dilemma. Apa dia cerita aja ya ama Joko. Wulan jadi bingung.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING