Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 409 & 410, Tayang Selasa 13 Oktober 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 409 & 410, Tayang Selasa 13 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Samudra tiba di kantornya. malah tiba2 dia dapat brosur dari sebuah perusahaan EO. menawarkan dekorasi untuk pesta dll.. lagi promo, harga murah diskon 50 persen.. samudra tercekat.”

Cinta dan doni meluncur di jalanan.. malahan.. doni liat ada billboard resort damai sentul indah gede banget di pinggir jalan..ada muka mentari dan cinta disitu..

Cinta turun sambil gendong mentari, mau fotoin. dan saat itu cinta malah baru liat ternyata yang di sampingnya bukan samudra tapi Gio..

Sam ketemu feri di sebuah kafe dan bahas soal hotel grand nusa. feri bialng sudah dapat investor. dan siang ini kita akan tebus grand nusa. sam tercekat..

Sam jadi mikir. kalo kamar ada. di mobil ada. apa di asesoris yang aku pake juga ada? sam cek tas yg dia bawa. bag bawah laptop. lalu sepatu.. dan dia temukan ada penyadap kecil pipih kayak coin di bawah sepatunya..

Tapi lalu sam mikir sebaikya justru dia gunakan ini buat jebak balik mereka. hm, aku kan mau siapin acara buat anniversary sama cinta?

Nora novan di taksi.. mereka dengerin dari penyadap yg ada di sepatu samudra.. pake hp, dan pake headset yang satu dipake di kuping nora, satu di kuping novan.

Ariel tiba di kantor gio dan temui hrd yang kemarin interview dia. dan bialng dia bersedia jadi ob. hrd akhirnya terima ariel. dan ajak ariel ke pantry..

Manajer kasih ariel baju obe.. suruh ariel ganti. ariel ngenes banget.. tapi akhirnya dia ganti. dan manajer suruh ariel stand by.

Samudra tiba di kantornya. malah tiba2 dia dapat brosur dari sebuah perusahaan EO. menawarkan dekorasi untuk pesta dll.. lagi promo, harga murah diskon 50 persen.. samudra tercekat.

Doni di parkiran.. angkat telepon dari samudra. sam tanya.. gimana kondisi cinta don? dia baik baik aja? mentari gimana? dia rewel nggak?

Gio sedang di ruangannya, cinta masuk dan protes soal foto samudra yang di crop. Gio mlaah tanggapi dengan santai.. minta maaf banget.. tapi ini permintaan investor.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING