Lia Trio Macan atau Lia Ladysta adalah salah satu personel dari grup vokal dangdut, Trio Macan yang berasal dari Lamongan, Jawa Timur.

Bersama teman-temannya di Trio Macan, Lia telah merilis album AKU PUNYA NAMA (2007) dan melejit gara-gara tembang SMS dan Kucing Garong. Tak ketinggalan adalah goyangan dan kostum loreng-loreng di panggung yang jadi ciri khas Trio Macan.

Tak hanya berkarir di dunia tarik suara, Lia bersama Trio Macan juga eksis di dunia akting. Sinetron DAWAI ASMARA jadi debut aktingnya, serta tampil di film SUMPAH (INI) POCONG dan DARAH JANDA KOLONG WEWE (2009) yang menuai komentar karena Lia dan kedua temannya sempat tampil bugil.

Dalam kehidupan pribadinya, Lia kini tengah berpacaran dengan model dan aktor Andreano Philip (Nano) yang ditemuinya saat syuting film HANTU PUNCAK DATANG BULAN. Dan hubungan ini tampaknya semakin serius, karena pasangan ini kepergok fitting kebaya, namun keduanya membantah akan menikah.

Awal Januari 2010, saat tampil di Halmahera, kemben yang dikenakan Lia sempat melorot di atas panggung. Meski sempat malu, namun dengan sigap dan profesional, ia bisa mengatasinya dan tetap melanjutkan perform-nya.

FILMOGRAFI
DARAH JANDA KOLONG WEWE (2009)
SUMPAH (INI) POCONG (2009)
HANTU PUNCAK DATANG BULAN (2010)


SINETRON
DAWAI ASMARA

Baca Profil Lengkap Lia Trio Macan ▼



Show More ▼