in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siap Minta Maaf Pada Syahrini, Lia Ladysta: Aku Nggak Akan Merasa Harga Diriku Turun

Rabu, 23 September 2020 21:16

©Instagram/princessyahrini dan KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Lia Ladysta resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Rabu hari ini (23/9/2020) ditemani tim kuasa hukumnya, Lia menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Mantan personel Trio Macan ini berada di ruang pemeriksaan selama kurang lebih dua jam. Ia menjawab sebanyak 17 pertanyaan berkaitan dengan statementnya dalam sebuah acara talkshow.

1. Tidak Takut Karena Kooperatif

Lia Ladysta mengaku santai menjalani kasus pencemaran nama baik yang membelitnya. Karena ia merasa tidak ada maksud menyerang pihak Syahrini. Semua jawaban terlontar dalam acara talkshow bersifat spontan sebagai narasumber yang ditanya.

"Kalau dibilang takut, nggak, karena aku selalu kooperatif. Aku nggak ke mana-mana, kapan pun dipanggil sebagai apa pun aku akan datang sebagai warga negara yang baik. Aku nggak melarikan diri," kata Lia usai pemeriksaan.

"Yang pasti Lia tidak pernah menyerang kehormatan seseorang. Dalam acara talkshow ada pertanyaan ada jawaban dan itu spontan. Tidak akan ada keuntungan menyerang seseorang," imbuh Leo Situmorang selaku kuasa hukum.

2. Siap Minta Maaf

Lebih lanjut, Lia mengungkap tidak mempermasalahkan bila harus meminta maaf pada Syahrini jika ada ucapan yang menyinggung. Karena sangat wajar bila ada seseorang tak suka dengan ucapan orang lain.

"Kalau memang diharuskan (minta maaf) ya nggak papa. Kalau saya bikin statement, orangnya nggak terima, ya saya minta maaf. Aku nggak akan merasa harga diriku turun, aku nggak merasa dipermalukan karena mungkin statement aku sebagai manusia biasa ternyata melukai hati seseorang," tandas pelantun tembang SMS ini.


REKOMENDASI
TRENDING