ASIAN-STAR

Hampir Seribu Personil Amankan Kedatangan Suju di Bandara?

Rabu, 25 April 2012 16:25 | 

Super Junior


Hampir Seribu Personil Amankan Kedatangan Suju di Bandara?

Kapanlagi.com - Tiga hari gelaran konser dengan total mendatangkan 27 ribu ELF merupakan catatan rekor yang cukup luar biasa bagi Super Junior. Bisa dibilang luar biasa lantaran ini adalah kali pertama bagi mereka menggelar konser di Indonesia.

Super Show 4 yang merupakan rangkaian tur dunia Super Junior ini memang sudah begitu ditunggu oleh seluruh ELF di Indonesia. Lantaran baru kali ini Super Junior bersedia menggelar konser tunggal. Dan sudah pasti kedatangan Super Junior akan disambut luar biasa.

Masih ingat ketika Super Junior datang dalam konser KIMCHI di Jakarta tahun 2011? saat itu dilaporkan di bandara Soekarno Hatta, ratusan bahkan ribuan ELF berkumpul menanti idola mereka. Bahkan Donghae yang datang terlebih dulu saat itu sampai tidak bisa keluar dari terminal internasional menuju tempat parkir.

Disebut-sebut kedatangan Super Junior kali ini akan menggunakan pengawalan ratusan bodyguard internasional. 600 personil bodyguard dirumorkan akan menjaga kedatangan mereka beserta ratusan anggota kepolisian Indonesia untuk menghindari kericuhan. Karena ELF bisa berbuat nekat seperti keadaan saat publik sale tiket SS4 INA pertama di Twin Plaza, Sabtu (7/4) lalu.

Kebenaran info mengenai benar tidaknya pengamanan luar biasa untuk Super Junior itu sendiri masih simpang siur. Dan sampai saat ini KapanLagi.com® masih mencari kebenaran beritanya di pihak kepolisian. (kpl/aia)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -