FILM INTERNASIONAL

Emma Stone Raih Golden Globe Pertama, Bukan Mimpi Belaka!

Agista Rully  |  Senin, 09 Januari 2017 11:20

Emma Stone Raih Golden Globe Pertama, Bukan Mimpi Belaka!

Kapanlagi.com - Golden Globe bisa dibilang sebagai ajang pemanasan sebelum ajang penghargaan Academy Awards dihelat. Konon, pemenang dan juga sebagian besar nominasi dalam Golden Globe Awards bakal menjadi pemenang juga di Academy Awards nanti. Dan sepertinya jalan Emma Stone mendapatkan piala Oscar tahun ini tampak mulus.

Sang aktris, hari ini mendapatkan piala Golden Globe yang pertama lewat
perannya dalam film LA LA LAND. Menjadi pemeran utama sebuah drama musikal besutan sutradara berbakat, Damien Chazelle, membawa keuntungan tersendiri bagi aktris berusia 28 tahun ini. Setelah masuk nominasi sebagai aktris pendukung terbaik 2015 lalu dalam BIRDMAN, kemungkinan Emma akan mendapatkan nominasi Oscar keduanya pula melalui LA LA LAND.

Begitu namanya diumumkan sebagai penerima penghargaan pada kategori Aktris Terbaik untuk Drama Musikal atau Komedi, Emma yang tampak cantik mengenakan gaun warna pastel berbelahan dada rendah itu disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh sang mantan, Andrew Garfield.

Emma Stone raih Golden Globe kedua sebagai Aktris Drama Musikal/Komedi Terbaik © E! OnlineEmma Stone raih Golden Globe kedua sebagai Aktris Drama Musikal/Komedi Terbaik © E! Online

Usai menerima penghargaan, Emma berpidato dan berterima kasih pada
keluarganya dan juga orang-orang terdekatnya. "Terima kasih. Terima kasih pada Hollywood Foreign Press, ibuku, ayahku, dan adik laki-lakiku. Kalian semua terbaik!"

Tak hanya itu, Emma juga berterima kasih pada Damien Chazelle yang telah menuangkan ide cerdas melalui drama musikal modern LA LA LAND dan juga lawan mainnya dalam film tersebut, Ryan Gosling. Tak lupa juga Emma berterima kasih pada Mandy Moore selaku koreografer LA LA LAND.

Menariknya, dalam pidatonya Emma menegaskan bahwa impian selalu dapat diwujudkan. Sama seperti pesan yang diusung oleh film yang dibintanginya, LA LA LAND. "Film ini merupakan film bagi para pemimpi. Harapan dan kreatifitas adalah dua hal paling penting di dunia ini. Jadi, bagi kalian semua yang mengalami kegagalan dan sempat merasa menyerah, jangan pernah putus asa dan terus berjuang."

Singkatnya, Emma Stone membuktikan bahwa apa yang diraihnya saat ini bukan mimpi belaka tapi sebuah usaha yang patut diperjuangkan. Selamat untuk Emma Stone!

Jangan Lewatkan Juga

Kalah Dari Ryan Gosling, Ryan Reynolds Cium Andrew Garfield!
Fakta Unik Golden Globe, Penghargaan Bergengsi Hollywood
Bergaun Emas Pamer Cleavage di Golden Globe, Priyanka Dicibir
Viola Davis Menang Golden Globe Pertamanya Setelah 4 Nominasi!
Berdedikasi, Meryl Streep Raih Cecille B. DeMille Awards

(kpl/agt)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Internasional

- - -