FILM INTERNASIONAL

Giliran Trailer 'THE AVENGERS' Yang Bocor

Selasa, 19 Juli 2011 21:13 | 

Robert Downey Jr


Giliran Trailer 'THE AVENGERS' Yang Bocor

Kapanlagi.com - Kalau beberapa hari yang lalu trailer THE DARK KNIGHT RISES beredar secara ilegal di internet, kini giliran trailer THE AVENGERS yang sebenarnya baru bakal tayang tahun 2012 nanti. Benarkah trailer pendek ini adalah trailer resmi THE AVENGERS? Ataukah ini kasus trailer palsu seperti yang menimpa THE DARK KNIGHT RISES sebelumnya.

Tak ada yang bisa memastikan memang namun yang pasti trailer sepanjang kurang lebih satu menit itu tiba-tiba menghilang dari internet. Bisa jadi Marvel dan Walt Disney memang berusaha membendung beredarnya trailer ini yang artinya kemungkinan besar trailer ini memang asli. Benar atau tidak tapi sepertinya ini hanyalah teaser saja karena proses syuting film ini sendiri masih belum tuntas.

Menurut Contact Music, akhir pekan lalu memang sempat ada press screening namun trailer ini dipastikan tidak menjadi bagian dari press creening itu. Trailer pendek ini sendiri sepertinya direkam menggunakan kamera handheld dengan kualitas yang sangat tidak memadai. Trailer terlihat suram sementara suara penonton juga terdengar hampir di sepanjang trailer.

THE AVENGERS sendiri dijadwalkan tayang Mei 2012 nanti dan akan diedarkan dalam format 3D. Robert Downey Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L Jackson, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo dipastikan menjadi pendukung film arahan Joss Whedon ini. (kpl/cmc/roc)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Film Internasional

- - -