HOLLYWOOD

Bra Berputar Katy Perry Ternyata Berbahaya!

Kamis, 12 Juli 2012 12:40 | 

Katy Perry


Bra Berputar Katy Perry Ternyata Berbahaya!




Kapanlagi.com - Selama ini bra berputar memang menjadi salah satu icon yang hampir tak pernah absen dari konser-konser Katy Perry. Namun siapa sangka bahwa bra unik ternyata mengandung bahaya tinggi.

Seperti dilansir dari The Sun, penyanyi 27 tahun itu telah disarankan agar mengganti trademark-nya itu. Pasalnya, rambut Katy sering sekali terjerat putaran roda sehingga membuat lehernya lebih cepat tegang.

"Aku terus diingatkan pihak asuransi bahwa mereka khawatir leherku cedera. Aku ragu bisa menghilangkan (bra) ini, namun mereka telah mendesain bra baru yang takkan menjerat rambut," ungkap Katy.

Katy pun mengakui bahwa permen berputar yang ada di bagian bra itu memang sering menjadi gangguan pertunjukannya. Namun di balik itu, dia merasa bra itu adalah karya seni yang luar biasa.

"Rambutku terjerat roda bra pepermint berputarku, dan menggulung terus. Aku pun terpaksa tampil dengan kondisi seperti itu, dan di akhir lagu, aku merasa seperti menjilat dada sendiri. Tapi itulah yang dilakukan seorang gadis demi seni," ungkapnya lagi.

"Orang asuransi tak pernah peduli soal seni dan kesenangan.  Mereka cuma tahu bahayanya," lanjutnya. (sun/ris)




Lihat Arsip Hollywood

- - -