HOLLYWOOD

Cara Cerdas & Stylish Irina Shayk Untuk Sembunyikan Perutnya

Soraya  |  Rabu, 11 Januari 2017 13:08

Cara Cerdas & Stylish Irina Shayk Untuk Sembunyikan Perutnya

Kapanlagi.com - Sejak dirumorkan hamil, hingga saat ini Irina Shayk belum mau memberikan konfirmasi pada publik dan media. Kekasih Bradley Cooper ini justru bertingkah mencurigakan dengan selalu menyembunyikan perutnya yang mulai membuncit.

Setelah sempat memperlihatkan perut buncitnya saat memakai jaket tebal, kali ini Irina kembali memakai outfit longgar. Uniknya, penampilan Irina yang satu ini benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan berhari-hari yang lalu.

Jika sebelumnya ia bersembunyi di balik piyama dan sweater, kali ini Irina terlihat jauh lebih stylish. Supermodel cantik berusia 31 tahun itu tampak menjatuhkan pilihannya pada oversized sweater dan coat berwarna hitam, seperti yang dilansir Daily Mail.

Coat lebar ini bikin Irina terlihat stylish dan juga menutupi perutnya © istimewaCoat lebar ini bikin Irina terlihat stylish dan juga menutupi perutnya © istimewa

Lihat saja bagaimana penampilan keren Irina dalam foto di atas. Dengan ukuran coat-nya yang super lebar dan loose, ia bisa dengan mudah menyembunyikan perut buncitnya di depan kamera paparazzi ataupun orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mengenakan outfit serba hitam, penampilan Irina kali ini benar-benar keren dan fashionable. Dengan statusnya sebagai supermodel, tentu padu-padan fashion menjadi hal yang sangat mudah bagi mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu.

Foto ini sendiri diabadikan saat Irina menyusuri jalanan kota New York pada Selasa (10/1) kemarin. Tak seorang diri, ia tampak ditemani oleh salah seorang teman prianya.

Seputar Irina Shayk:

Inikah Bukti Jika Irina Shayk Benar-Benar Hamil?
Rayakan Ultah Bradley Cooper, Irina Shayk Sembunyikan Perutnya
[FOTO] Rumor Hamil, Inikah Penampakan Perut Buncit Irina Shayk?
Irina Shayk & Bradley Cooper Persiapkan Nama Untuk Calon Bayinya
[FOTO] Irina Shayk Perlihatkan Perutnya Yang Mulai Membuncit

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan



Namun ternyata, kamera media sudah berhasil mengabadikan perut buncit Irina sejak Oktober 2016 lalu. Di sanalah ia tampak mengenakan dress hitam, dan baby bump-nya terlihat seperti wanita hamil 3-4 bulan, seperti yang dilansir dari evilbeetgossip.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -