HOLLYWOOD

Ratu Elizabeth Butuh Admin Twitter Dengan Bayaran Setengah Miliar

Agista Rully  |  Jum'at, 17 Februari 2017 10:30

Ratu Elizabeth Butuh Admin Twitter Dengan Bayaran Setengah Miliar

Kapanlagi.com - Mungkin hal yang paling menarik dan menghibur bagi masyarakat milenial seperti saat ini adalah bermain sosial media, terutama bagi orang Indonesia. Buktinya Indonesia menempati peringkat 4 sedunia sebagai pengguna Facebook terbanyak berdasarkan data yang dihimpun oleh Mekominfo.

Tak hanya Facebook, platform microblogging yang mulai ditinggalkan yakni Twitter juga masih digunakan oleh 50 juta pengguna. Setidaknya terdapat 500 juta kicauan yang dikirim setiap hari oleh pengguna twitter Indonesia. Mengejutkan? Belum, hal ini belum mengejutkan bila dibandingkan dengan keinginan Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II tengah membutuhkan admin Twitter dan akun sosial media Kerajaan Inggris dengan bayaran setengah miliar per tahun!  metro.co.ukRatu Elizabeth II tengah membutuhkan admin Twitter dan akun sosial media Kerajaan Inggris dengan bayaran setengah miliar per tahun! metro.co.uk

Ratu Inggris Raya ini berencana untuk menyewa seorang administrator twitter untuk akun yang dimilikinya. Tugas administrator Twitter ini adalah ngetwit atas nama Ratu Elizabeth II, cukup mudah bukan? Rasa-rasanya hal ini merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh sebagian pengguna internet Indonesia.

Pekerjaan ini resmi dan diposting langsung oleh staf Kerajaan Inggris dalam situs resmi mereka. Berdasarkan situs tersebut, Ratu menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan digital communications officer atau admin twitter dengan bayaran 500 juta rupiah per tahun! Mulai berminat?

Lowongan ini dibuka untuk menunjukkan pada dunia kegiatan apa saja yang tengah dilakukan oleh Ratu Elizabeth II  metro.co.ukLowongan ini dibuka untuk menunjukkan pada dunia kegiatan apa saja yang tengah dilakukan oleh Ratu Elizabeth II metro.co.uk

Tak hanya twitter, beberapa platform sosial media yang dimiliki Ratu Elizabeth lain seperti Instagram, Facebook, dan Youtube juga dikelola oleh administrator yang dimaksud ini. Pekerjaan admin sosial media resmi kerajaan Inggris juga cukup mudah, hanya memposting segala kegiatan kenegaraan Ratu Elizabeth beserta dokumentasinya.

Merupakan sebuah kesempatan yang bagus bukan untuk berkarir sebagai admin fanpage Kerajaan Inggris. Sebab akun sosial media kerajaan paling populer di dunia ini telah diikuti oleh 2 juta orang. Apalagi dengan bayaran yang hampir setengah miliar per tahunnya. Siapa sih yang tidak minat? (met/agt)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -