SELEBRITI

Demian: Harta Gono Gini Hanya Untuk Anak

Kamis, 21 Februari 2013 15:41 | 

Demian


Demian: Harta Gono Gini Hanya Untuk Anak

Kapanlagi.com - Urusan harta gono gini menjadi perhatian bagi dua belah pihak, Demian Aditya dan Yulia Rahman. Demian memutuskan untuk menyerahkan semua, untuk kebutuhan sang anak.

"Gono gini saya nggak minta, saya nggak akan ambil sepeserpun. Semua diserahkan ke anak. Ditabungin atau gimana. 5 perak pun gak akan saya ambil. Saya laki-laki, punya usaha, dan lainnya," kata Demian saat ditemui di preskon Tolak Angin Karnaval SCTV 2013, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (20/2).

Demian meminta pembagian harta gono gini tersebut hanya untuk diserahkan kepada anak nantinya. Dia tak mau hartanya digunakan oleh orang yang tidak punya hak.

"Terserah, yang jelas yang bisa ambil hanya anak saya, Arka. Didepositokan atau gimana hanya Arka. Itu sebenarnya buat ke depan, saya gak akan ambil. Daripada lari ke siapa-siapa mending ke anak saya. Jangan sampai lari ke hal-hal yang gak dibutuhin Arka," tuturnya.

Sejauh ini permintaan Demian diakui selalu ditanggapi negatif oleh pihak Yulia. "Saya selalu sebutkan (bahwa minta gono gini buat anak), tapi yang disebar selalu negatif. Katanya saya minta buat saya, padahal gak akan minta sepeserpun. Di surat sidang ada, saya mnta untuk anak saya," tandasnya. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -