SELEBRITI

Lebih Dari 11 Tahun Benci Dengan Deddy Corbuzier, Ini Alasan Demian

Rabu, 17 Juni 2020 16:20

Deddy Corbuzier - Demian ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Demian dan Deddy Corbuzier pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dua papan atas tanah air ini bahkan sering disebut sebagai pesulap terbaik. Namun, entah karena sebuah masalah hubungan mereka pun diisukan renggang dan sempat memanas.

Dan baru-baru ini Demian membuat pengakuan mengejutkan jika ia pernah begitu benci dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, kebencian itu sudah ia bawa selama 11 tahun sejak dari tahun 2008 silam.

"Ini ada satu hal yang sebenernya kalau diomongin sekarang sebenernya udah ga etis lagi dan gua udah melupakan itu, tapi gua butuh jawaban lu. Karenakan gua sampai sekarang nggak pernah namanya berspekulasi, DC ngomong begini karena jangan-jangan gini, jangan-jangan gitu. Karena buat gua, saat bilang jangan--jangan, itu omongan sendiri. Gua lebih seneng kalau ada masalah tanya sama orangnya langsung. Ini permasalahan memang lama banget," kata Demian.

1. Pernyataan Deddy Corbuzier Menyinggung

Hal itu pun ia ungkapkan belum lama ini lewat kanal youtube Demian Aditya Channel. Di video tersebut, Demian pun mengungkapkan kepada seniornya itu bahwa ia begitu membenci Deddy Corbuzier.

Rasa kecewa dan kebencian Demian bermula saat ia mendengar pernyataan Deddy Corbuzier di sebuah media.

"Jadi dulu dia sempet bikin sebuah statement yang gua penasaran kenapa dia bikin statement itu. Di statement itulah asal muasal gue engga suka sama dia. Tiba-tiba dia bikin sebuah statement dan statement itu bikin gua marah di situlah gue benci sama dia. Itu perlu gue tanyain," ujar suami Sara Wijayanto itu.

2. Deddy Sebut Demian Perebut Istri Orang

Demian kemudian memutar sebuah rekaman saat Deddy Corbuzier membuat pernyataan itu di media. Saat itu, Deddy mengatakan bahwa Demian adalah orang ketiga yang membuat Yulia Rachman bercerai dengan suami pertamanya.

"Jadi pada saat zaman dulu sebelum menikah sama Sara, gue menikah dengan seseorang kan. Nah pada saat gue kenal sama ini orang, seorang Deddy Corbuzier saat itu bikin statement yang mengubah hidup gue semenjak itu," jelas Demian.

3. Penjelasan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pun akhirnya memberikan penjelasan kepada Demian. Pria 43 tahun ini mengatakan bahwa ia berani membuat pernyataan tersebut karena mendapat informasi dari orang. 

"Gue tidak mungkin ngomong gitu kalau tidak ada sumbernya. Nah jadi pada saat itu ada seseorang yang dekat dengan kita gua dan lo dan menceritakan kejadian tentang itu semua di gue di anak anak dan semuanya. Bahwa lo begini begini begini. Ditambah lu tiba-tiba ngilang. Jadi sangat amat masuk akal persepsi gua seperti itu," ucap Deddy.

Telah mengakui kesalahannya, Deddy Corbuzier pun akhirnya meminta maaf kepada Demian. "Kalau ada salah salah semua orang punya salah, tap gue ngasih penjelasan," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING