SELEBRITI

Dude Herlino: Biarlah Proses Taaruf Berjalan Dengan Baik

Senin, 18 November 2013 08:31 | 

Dude Harlino


Dude Herlino: Biarlah Proses Taaruf Berjalan Dengan Baik

Kapanlagi.com - Urusan menikah, aktor Dude Herlino memiliki tahapan proses sesuai dengan keyakinannya. Dia akan menjalani proses taaruf, sesuai ajaran agama Islam, sebelum naik ke pelaminan. Itu menjadi sebuah keharusan.

"Kalau mau menikah kan proses ta'aruf harus dijalani. Kalau tahun ini aja (nikahnya) kenapa?" seloroh Dude Herlino saat didesak tentang hubungannya dengan Allysa Soebandono saat hadir di pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).

Saya dengan keluarga semua dekat lah. Lihat nanti ya, biarlah proses (taaruf) berjalan dengan baik, kita pasrahkan ke Yang Maha Kuasa, semoga berjalan dengan baik
Dude Harlino
 

Dude saat ini tengah menjalin hubungan dengan artis Allysa Soebandono. Beberapa foto kedekatan mereka, bahkan bersama kedua keluarga masing-masing tersebar ke publik.

Allysa Soebandono @Foto: Agus ApriyantoAllysa Soebandono @Foto: Agus Apriyanto

"Saya dengan keluarga semua dekat lah. Lihat nanti ya, biarlah proses (taaruf) berjalan dengan baik, kita pasrahkan ke Yang Maha Kuasa, semoga berjalan dengan baik," tuturnya.

Dude mengaku selalu serius dalam menjalin hubungan. "Kalau saya jalani hubungan sama orang ya serius. Perjalanannya memang begitu. Banyak hal yang harus dipikirkan," tukasnya.

Tentang orang tua, Dude menambahkan bahwa dia tak direpotkan dengan ultimatum orang untuk segera menikah. "Keluarga, orangtua semua menyerahkan ke saya karena saya laki-laki. Insya Allah tahu mana yang terbaik. Orang tua support dan doa saja," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -