SELEBRITI

Hamil Delapan Bulan, Marsha Timothy Tetap Kerja

Rabu, 10 Juli 2013 17:41 | 

Marsha Timothy


Hamil Delapan Bulan, Marsha Timothy Tetap Kerja

Kapanlagi.com - Hamil tua tidak membuat aktris Marsha Timothy bermanja-manja di rumah. Istri Vino Bastian itu masih bekerja kendati dokter memperkirakan sang jabang bayi akan lahir satu bulan lagi.

"Dia (Marsha) juga masih ada beberapa kerjaan yang  dia lakuin. Pokoknya semua berjalan normal saja, nggak ada yang aneh-aneh. Jadi nggak harus yang kamu istirahat di rumah," ujar Vino di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

 

Marsha Hamil 8 Bulan, Vino G Bastian Sudah Siapkan Semua
Vino Bastian Suka Dangdut, Bukan Goyangnya
Selektif, Vino G Bastian Tak Masalah Setahun Absen Main Film
Skateboard Jadi Modal Vino G Bastian Belajar Surfing
Vino G Bastian Tertarik Remake Wiro Sableng
 

Marsha menurut Vino, bukan tipikal orang yang betah bersantai-santai di rumah. Karena itu hingga usia kehamilan delapan bulan, masih tetap beraktivitas seperti biasa. Hingga saat ini pun kondisi kesehatannya baik-baik saja.

"Aktivitas kebetulan normal-normal aja. Maksudnya dia (Marsha) juga bukan tipe yang manja yang harus di rumah terus," kata pemain film Madre itu.

Vino sendiri sangat percaya dengan istrinya, yang mampu menjaga diri. Dia akan mengukur kesehatan fisiknya demi buah hati dalam kandungannya. "Dia (Marsha) orang yang cukup pinter jaga waktu, kapan dia istirahat, kapan dia kerja," pungkasnya. (kpl/aal/dis/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -