SELEBRITI

Ketakutan Karena Intimidasi, UGB Tidak Hendak Bunuh Diri

Jum'at, 28 Maret 2014 06:54 | 

Guntur Bumi


Ketakutan Karena Intimidasi, UGB Tidak Hendak Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Beberapa waktu silam beredar kabar kalau Ustaz Guntur Bumi melakukan bunuh diri, tapi kabar tersebut tidak benar adanya. Sejak Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan pernyataan sikap terhadap praktek pengobatannya, UGB tidak pernah muncul untuk melakukan pembelaan terhadap hujatan yang diarahkan kepadanya.

UGB sengaja tidak ke luar, lantaran mengaku mendapat intimidasi hingga merasa tertekan secara psikologis.

UGB tidak mau muncul karena merasa terintimidasi.UGB tidak mau muncul karena merasa terintimidasi.

"Sekali lagi tidak dalam arti untuk menghabisi diri sendiri, Ustaz bukan tidak mau ke luar untuk menemui teman-teman media. Ustaz diintimidasi, saat ke luar gak boleh bersama pengacara, gak boleh bersama saya," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum UGB di pondok pesantren Assdiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (27/3).

Ancaman disampaikan oleh para mantan pasiennya yang akan menyerang tempat-tempat praktek UGB jika tetap buka. Hal itu yang membuat UGB tidak berani ke luar untuk bertemu dengan orang lain.

"Padahal MUI ngizinin untuk buka. Mereka mengatakan itu jihad. UGB merasa diintimidasi, akhirnya UGB sangat takut. Jangankan bertemu orang lain, bertemu atau mendengar nama pengacara saja UGB takut," pungkas Ramdan.

(kpl/hen/sjw)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -