SELEBRITI

Verlita Evelyn: Okie dan Gunawan Prosesnya Nggak Instan

Jum'at, 13 Juli 2012 18:21 | 

Verlita Evelyn


Verlita Evelyn: Okie dan Gunawan Prosesnya Nggak Instan

Kapanlagi.com - Pesinetron Verlita Evelyn bersama suami dan anaknya, menyempatkan hadir di acara akad nikah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Verlita yang mengaku bersahabat dengan mantan istri Pasha itu sejak masih menjadi model cover gilr itu, sengaja datang di acara ijab kabul, karena tidak bisa hadir di acara resepsi nanti.

“Aku kenal Okie sudah lama, dari cover girl, aku bersahabat. Malam nanti suami ada halangan, jadi sempatin ke akad nikah," ungkap Verlita Evelyn di Masjid Rosniah, Bogor, Jum’at (13/7), tempat berlangsungnya akad nikah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Sebagai sahabat dekat, Verlita tidak terlalu mencampuri urusan pribadi Okie. Dia tidak pernah tahu dan tidak pernah bertanya kepada yang bersangkutan secara langsung. Dirinya selalu ingin melihat sahabatnya itu bahagia, apapun pilihan yang diambilnya.

"Kita sudah tahu kenal lama tapi frekuensi ketemu nggak sering, tapi masih berhubungan. Kalau teman kita ada yang senang, ya senang, kalau masalah privasi nggak terlalu intervensi. Okie dan Gunawan itu prosesnya enggak instan, mereka cocok dan bisa happy," katanya.

Verlita pun berharap, Okie yang kini sudah mengandung diberi kesehatan dan kebahagiaan. "Mudah-mudahan kehadiran kita sudah menjadi kado, kita terlambat karena dari Jakarta. Cepat punya anak dan langgeng," katanya memberikan doa. (kpl/gum/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -