in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Fakta Angga Wijaya, Dulu Bintang Sinetron Sekarang Terungkap Disebut Dewi Perssik Nggak Mau Kerja

Senin, 29 Juni 2020 23:05

Dewi Perssik - Angga Wijaya © KapanLagi.com - © Instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Kisah asmara selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Sama halnya dengan aktris dan penyanyi cantik Dewi Perssik yang belum lama ini ramai diperbincangkan soal pernikahannya dengan sosok Angga Wijaya.

Seperti yang diketahui kalau Angga Wijaya dulunya adalah manager Dewi Perssik yang kini telah menjadi suaminya. Kini dikabarkan akan cerai, berikut deretan fakta yang harus kamu ketahui tentang sosok Angga Wijaya.

 

1. Bekerja Sebagai Road Manager

Angga adalah road manager di Pelangi Record, label yang menaungi Depe. Dulunya ia pernah digosipkan merupakan pacar Depe karena sering menemaninya.

Angga pun sempat menampik gosip tersebut dan mengatakan kalau mereka hanyalah teman dekat di tahun 2016. Namun pada akhirnya, Angga dan Depe memutuskan menggelar akad nikah pada 10 September 2017.

2. Pernah Jadi Bintang Sinetron dan Iklan

Sebelum menjadi manager, diketahui kalau Angga pernah membintangi beberapa sinetron. Pada 2016 lalu, Angga membintangi sinetron Rahasia Tuhan Menantu dari Surga.

Selain itu ia juga pernah bermain iklan bersama pesepakbola Bambang Pamungkas dalam iklan produk pembersih wajah laki-laki.

3. Awal Pertemuan Keduanya

Dewi Perssik pernah menceritakan awal pertemuannya dengan Angga. Ia mengaku kalau pertama kalianya bertemu sang suami saat berada di sebuah bank.

"Jadi gini, pertemuan aku sama dia ini, dulu dia pegawai bank di salah satu bank dan aku nasabahnya," kata Dewi Perssik di acara Pesbukers, Rabu (4/10).

4. Berasal dari Palembang

Melansir dari Tabloid Bintang, Angga biasa dipanggil dengan nama panggilan Aang. Ia merupakan seorang pria berdarah Palembang.

5. Perbedaan Usia

Melansir dari Dream.id, Angga dan Depe terpaut usia dua tahun. Meski usia Angga dua tahun lebih muda, namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Depe.

6. Romantis ke Istri

Depe pun juga pernah menceritakan sikap romantis sang suami kepadanya. Ia mengatakan kalau Angga tak segan melayani semua kebutuhan Dewi, mulai dari memasak sampai memakaikan celana.

"Kadang kala dia masak untuk saya, kadang juga dia pakaikan celana lho untuk saya. Saat saya capek dia juga mau pijitin kaki saya. Uh, romantis kan? Ya semoga itu cuma untuk saya tidak untuk sayur yang lain," tegas Dewi Perssik.

7. Tak Ingin Cerai

Terbarunya, Dewi Perssik sempat mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan sang suami. Ia mengatakan kalau suaminya kini tak mau kerja dan hanya mengandalkan uang dari Depe. Hal ini diungkapkannya saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Sebagai suami, Angga Wijaya pun merasa khawatir dan takut hal itu benar-benar terjadi. Ia mengatakan kalau dirinya tidak ingin bercerai dan meminta kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Ya khawatir pasti lah ya. Aku kan pengen punya rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Siapa sih yang mau rumah tangganya berakhir gitu kan gak ada, termasuk saya pribadi," kata Angga.

"Ya sempet saya takut, jujur, terus terang. Makanya dari kekhawatiran dari ketakutan itu aku bener-bener mau membuktikan sama neng kalau aku juga bisa kok seperti itu. Neng cuma kasih waktu aku aja ya, dan kasih kepercayaan sama aku," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING