in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Merasa Malu dan Hanya Jadi Beban Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf

Senin, 29 Juni 2020 14:37

Dewi Perssik dan Angga Wijaya ©KapanLagi,com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, biduk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjadi sorotan publik. Hal ini terkait pernyataan dari DePe yang buka-bukaan mengenai keinginannya untuk bercerai dengan sang suami.

Sebelumnya diketahui bahwa DePe yang saat itu dihipnotis oleh Denny Darko membuka semua aib rumah tangganya. Ia juga menyebut bahwa Angga adalah suami yang kurang bertanggung jawab kepada istrinya.

Dan mengenai hal tersebut. Angga Wijaya sendiri memang membenarkan. Sebagai suami, Angga juga sangat malu ketika semua kebutuhan rumah tangga dipenuhi oleh sang istri bukan dirinya.

"Aku selama ini memang tidak pernah memberikan uang sama Dewi. Jadi selama ini yang memenuhi kebutuhan rumah itu dia," ujar Angga Wijaya dikutip dari youtube ESGE Entertainmen, Senin (29/62020).

"Ketika hal-hal kecil itu, bayar itu tidak besar ya, seperti air, itu tidak besar. Itu tuh aku kadang suka malu sendiri," sambungnya.

 

 

1. Tak Ingin Cerai

Pada saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi Perssik juga mengungkapkan keinginannya untuk bercerai. Sebagai suami, Angga Wijaya pun merasa khawatir dan takut andai itu benar-benar terjadi.

"Ya khawatir pasti lah ya. Aku kan pengen punya rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Siapa sih yang mau rumah tangganya berakhir gitu kan gak ada, termasuk saya pribadi," kata Angga.

"Ya sempet saya takut, jujur, terus terang. Makanya dari kekhawatiran dari ketakutan itu aku bener-bener mau membuktikan sama neng kalau aku juga bisa kok seperti itu. Neng cuma kasih waktu aku aja ya, dan kasih kepercayaan sama aku," imbuhnya.

2. Hanya Jadi Beban

Merasa malu dan menyesal, Angga Wijaya pun meminta maaf kepada Dewi Perssik karena hanya bisa menjadi beban. Dan sebagai penebusan, ia meminta waktu kepada istrinya itu untuk berubah.

"Makanya aku minta maaf sama neng. Maaf ya neng kalau selama ini Aa hanya selalu menimbulkan masalah dalam hidupnya kamu. Kalau selama ini aku selalu menjadi beban gitu. Aku juga pengen membahagiakan dia, pengin sekali," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING