in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Mendadak Singgung Soal Beda Manusia dan Anjing, Sindir Siapa?

Senin, 29 Juni 2020 17:15

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sedang ramai jadi perbincangan. Sebelumnya, DePe mengaku tak pernah menerima uang dari sang suami. Segala kebutuhan dipenuhi dengan uang hasil keringatnya.

Gara-gara hal itu, pedangdut asal Jember ini bahkan sempat mengucapkan jika ia ingin bercerai dari Angga. Merasa tak enak hati karena jadi beban, pria yang sudah hidup bersama Dewi Perssik selama kurang lebih 4 tahun itu pun menyampaikan permintaan maafnya.

Di tengah pemberitaan tentang rumah tangganya yang semakin ramai, sebuah postingan terbaru Dewi Perssik justru menarik perhatian.

1. Foto Bareng Anjing

Beberapa jam lalu, Dewi Perssik mengunggah foto bersama seekor anjing. Nggak hanya foto, DePe menuliskan caption yang menyinggung soal beda anjing dan manusia.

"Hey Anjing !!!! jangan gonggong yaaa smileee. Sebenarnya nggak usah gonggong pun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia. Cup cup digergaji yaaa," tuli DePe dalam postingannya, (29/6).

Unggahan tersebut tentu membuat netizen penasaran. Banyak yang mengira-ngira soal maksud caption yang ditulis Dewi Perssik itu.

2. Bahas Soal Laki-laki Zaman Now

Dewi Perssik juga sempat membuat sebuah unggahan bernada sindiran. Dalam postingan beberapa waktu lalu ia curhat tentang laki-laki zaman sekarang.

"Heran sama laki-laki jaman now, bersyukur sama orang gak mau usaha itu jelas bedaaa, emang jadi laki-laki itu gak kasian kali ya kalau liat istri pontang panting kesana kemari gak tidur pagi siang malam untuk kebutuhan semua keluarga ya? tulis Dewi Perssik di instagramnya, Minggu (28/6/2020).

3. Usaha Cari Uang

"Mau pintar ga pintar cari uang yg penting usaha dulu, Allah itu menciptakan laki-laki pasti lebih kuat badannya dari wanita. Jangan hanya karena wanita menerima apa adanya lalu laki-laki lupa fitrohnya. Hey laki-laki! Wanita itu lembut raganya walau hatinya kuat. Laki-laki jaman now ini... Walau tidak semua yaa," kata DePe.

"Mentang-mentang wanita menerima apa adanya, wanitanya kuat, gak mau usaha dan berkreatif melebihi wanita ya mending saran pake rok aja... Gak usah disamain dengan analogi apapun kalau hanya untuk menutupi kekurangan dan mencari pembenaran diri. Ingat takdir dan fitrahnya aja," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING