in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akhirnya Ingin Jadi Penyanyi dan Ikuti Jejak Sang Ayah, Saka Praja Adil Prasetya Sering Bermimpi Didatangi Didi Kempot

Selasa, 29 September 2020 17:59 Penulis: Canda Dian Permana

Saka Praja Adil Prasetya © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Saka Praja Adil Prasetya, putra almarhum Didi Kempot dari istri keduanya, Yan Vellia, baru saja merilis single perdana berjudul Gelang Putih. Menurut manajer Saka, Billy Graham, bocah berusia 10 tahun itu sebenarnya tak pernah berniat mengikuti jejak almarhum ayahnya.

"Saka ini pendiam, kalau ditanya cita-citanya bukan penyanyi, dibilang maunya jadi pilot," kata Billy saat ditemui di kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, (28/9) Senin malam.

1. Suka Bermimpi Mendiang Ayahnya

Tapi, cita-cita Saka berubah ketika ayahnya meninggal dunia. Hingga pada suatu waktu, Saka bermimpi bertemu ayahnya. Dalam mimpi tersebut, Saka mendapat wejangan dari sang ayah agar meneruskan jejaknya sebagai penyanyi campursari.

"Jadi ditemui dan Pak Didi ngomong sama Saka 'ayo le maju, semangat le'. Dan mimpi itu nggak cuma sekali. Jadi di mimpi itu ada ceritanya dan mimpinya itu beralur," ujar Billy.

2. Ingin Buktikan ke Publik

Melalui lagu Gelang Putih, Saka ingin membuktikan kepada publik ia mampu meneruskan jejak penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart. Billy juga mengucapkan terima kasih kepada Sobat Ambyar lantaran lagu Gelang Putih mendapatkan respons positif dari masyarakat.

"Makanya dari lagu Gelang Putih itu adalah salah satu mimpinya Saka, dimulainya kariernya Saka jadi titik pertama mulainya Saka. Itu lagu Gelang Putih itu yang kita rilis di YouTube Sakabomingofficial. Dan terima kasih banyak buat semuanya yang sudah menerima karya Saka yang pertama," tuturnya.

"Kita launching sudah 7 hari, dari subscribers mulai dari nol sekarang sudah 3000 subscribers dan 90 ribu viewers. Jadi bener-bener dari nol kita buat YouTube dan kita launching Gelang Putih ini semua menerima dengan baik. Terimakasih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING