in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kaget Terima Undangan Pemberkatan Dory Harsa - Nella Kharisma, Yan Vellia: Dia Seorang Muslim yang Baik

Senin, 28 September 2020 22:00

Dory Harsa - Yan Vellia © Instagram.com/doryharsa - yanvellia_didikempotmanagement

Kapanlagi.com - Kabar pindah agama seorang Dory Harsa hingga kini masih dipertanyakan. Belum lama ini Yan Vellia mengungkapkan hubungannya dengan suami Nella Kharisma tersebut setelah keluar dari DK Management.

Saat itu Yan Vellia, istri Alm. Didi Kempot ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020). Ia mengatakan kalau dirinya sudah tidak berkomunikasi dengan Dory.

"Perubahannya saya ngetop. Semua yang tidak bergabung dengan kami sukses di luaran. Karena kami gak pernah komunikasi jadi kami gak tau," kata Yan Vellia.

1. Dikenal Muslim yang Baik

Istri Didi Kempot ini mengaku kalau dirinya sudah mengenal Dory selama 5 tahun. Ia mengungkapkan kalau sosok Dory adalah seorang muslim yang baik.

"Ya, seorang muslim yang baik selalu menjalankan agama kami. Kaget aja setelah menikah dia undangannya pemberkatan. Tapi pilihan agama itu masing-masing pribadi jadi ya itu saat tidak pernah mengomentari apapun tentang perpindahan agama Dory, itu hak masing-masing," ujarnya.

2. Tidak Ikut Campur

Lebih lanjut, Yan Vellia mengaku kalau dirinya tidak ingin ikut campur dalam urusan kehidupan orang lain, termasuk pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma.

"Nggak, saya tidak pernah mengurusi urusan orang. Yang penting lihat mereka bahagia aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING