in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Dory Harsa Dikeluarkan Dari Band Pengiring Didi Kempot

Selasa, 29 September 2020 14:21

Dory Harsa ©istimewa

Kapanlagi.com - Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot, ternyata tak diundang ke pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Ibu dua anak itu mengaku, beberapa waktu belakangan komunikasinya dengan mantan personel band pengiring Didi Kempot itu sama sekali terputus. 

"Nggak, udah nggak ada, kami sudah lost contact," ungkap Yan Vellia saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/9) malam. 

 

1. Didi Kempot Kecewa

Menjawab isu yang beredar Yan Vellia pun akhirnya membenarkan bahwa Dory Harsa sudah cukup lama keluar dari grup musik Lare Jawi. Ia menyebut almarum Didi Kempot lah yang memberhentikan Dory. 

Meski begitu, Yan ternyata masih enggan untuk menuturkan penyebab Dory dikeluarkan. Ia mengatakan, Didi kempot kecewa dengan Dory, tanpa menyebut secara detail soal kekecewaan tersebut.

"Kekecewaan Mas Didi cukup kami pendam dalam manajemen aja, karena semua yang terjadi di manajemen adalah urusan Didi Kempot, dan yang mengganti personel kendang dari Lare Jawi ya Mas Didi langsung," ujar Yan Vellia.

2. Tak Ada Masalah Lain

Yan Vellia hanya menyebut ada kekecewaan sangat dalam yang dirasakan Didi Kempot terhadap Dory Harsa, hingga mengambil langkah tegas. Ia juga menegaskan tak ada masalah lain, hanya rasa kecewa.

"Mas Didi itu seseorang yang sangat pemaaf sebenarnya, tapi keputusan ada di Mas Didi dan kami menghormati keputusan itu. Mas Didi kecewa aja sih," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING