in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Bilqis Kado Bunga Matahari - Tak Henti Peluk dan Cium

Senin, 22 Juni 2020 09:30

Ayu Ting Ting & Bilqis © instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (20/6/2020) Ayu Ting Ting genap berusia 28 tahun. Momen pertambahan umur ini semakin lengkap dengan pesta kejutan sederhana dari keluarga dan teman dekat.

Yang menarik perhatian Ayu adalah kado dari putri semata wayangnya, yakni Bilqis Khumairah Razak. Bagaimana tidak spesial, karena sang anak memberi kado berupa bunga matahari.

"Bilqis ngasih kado bunga lain dari pada yang lain. Kalau yang lain bunga lily, mawar, dia doang yang ngasih bunga matahari. Itu juga anaknya yang punya ide sendiri, dia nge-WA aunty-nya minta tolong beliin bunga matahari buat Bunda. Nggak tahu ya (alasannya), dia milih aja dari gambar-gambar," ucap Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

1. Dicium Terus

Tidak hanya soal memberi kado berupa bunga matahari, beberapa jam sebelum pergantian hari Bilqis tak henti memberi perhatian pada Ayu Ting Ting. Sampai-sampai anaknya itu tidak tidur demi bisa memberi selamat ketika sudah jam 12 malam.

"Dia beberapa jam sebelum saya ulang tahun, saya diciumin terus di kamar, tiap menit dia meluk ngucapin 'Happy birthday Bunda'. Saya bilang 'Nanti Nak, beberapa jam lagi, kamu tidur dulu'," jelas Ayu.

"Dia bolak balik aja sambil nunggu jam 12, dia nggak bisa tidur, di tempat tidur jumpalitan. Saya mah diemin aja karena saya tahu keluarga pasti mau ngasih surprise," imbuh pelantun tembang Sambalado ini.

2. Makin Baik

Berusia 28 tahun, Ayu Ting Ting pun berdoa supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Ia juga berharap ada sesuatu yang tercapai pada usia kali ini.

"Di umur 28 tahun udah makin tua, udah makin dewasa. Yang jelas harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Mudah-mudahan yang belum dicapai tahun lalu bisa tercapai di usia sekarang," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING