in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Jalani Sidang Pertama, Ratu Meta dan Eddy Faisal Resmi Bercerai

Rabu, 04 Desember 2019 16:48 Penulis: Louvina Gita

Ratu Meta (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Ratu Meta menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12). Diluar dugaan, Majelis Hakim pun langsung mengabulkan gugatan cerai Ratu Meta terhadap Eddy Faisal. Ratu Meta dan kuasa hukumnya Henry Indraguna pun merasa puas dengan hasil sidangnya.

“Alhamdulillah pada hari ini sidang pertama putusannya adalah dikabulkan semua gugatan kita verstek. Selanjutnya menjatuhkan talak satu untuk tergugat Eddy Faisal terhadap penggugat Meta Nurmalasari. Jadi sudah kabul dan sudah cerai. Mungkin belum pernah ada ya sidang perceraian paling tercepat di Indonesia. Agenda hari pertama langsung putusan,” ujar Henry Indraguna yang ditemui usai sidang.

1. Ada Surat Dari Tergugat

Diungkapkan Henry Indraguna salah satu penyebab proses cerainya berlangsung cepat lantaran tergugat menyerahkan sebuah surat kepada Majelis Hakim yang berisi setuju dengan perceraian ini.

“Jadi ada surat dari tergugat bahwa surat tersebut menyatakan bahwa ya seolah-olah mengaminkan permohonan perceraian yang kita ajukan. Jadi sudah diaminkan makanya putusannya verstek,” kata Henry Indraguna.

2. Ratu Meta Lega Sudah Cerai

Sudah resmi bercerai dengan hanya menjalani satu kali sidang, Ratu Meta pun merasa lega. “Alhamdulillah yang tadinya beban banget pikiran juga moral juga pokoknya semuanya deh. Tapi setelah tadi mendengar putusan dari hakim kayaknya rasanya plong banget. Beban kayaknya hilang. Senang banget. Saya pikir tadinya akan berapa bulan. Tapi alhamdulillah cuma sekali (sidang) doang,” tutup Ratu Meta.

Ratu Meta dan Eddy Faisal menikah pada Juli 2019. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus. Selain karena sering terjadi pertengkaran, percekcokan mereka diduga juga karena ada orang ketiga dari pihak tergugat. Ratu Meta pun melayangkan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal pada 24 Oktober 2019.


REKOMENDASI
TRENDING