in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berseteru dengan Yusuf Oebelet, Cita Citata : Kita Terima Permintaan Maafnya

Selasa, 08 Oktober 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Cita Citata © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Cita Citata akhirnya menanggapi soal masalahnya dengan pengarah musik Yusuf Oebelet dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, (7/10) Senin kemarin. Pelantun Goyang Dumang ini mengungkapkan masalahnya tersebut sudah selesai.

"Cita bersama pihak management dari Chorus. Cita menerima permintaan maaf dari pihak sana. Terima kasih. Menurut Cita sudah tidak perlu dipanjangkan lagi karena Cita sudah menerima permintaan maafnya," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, (8/10) Selasa sore.

Cita Citata juga menjelaskan mengapa dirinya terpaksa mengunggah masalah ini ke publik lewat sosial media. Hal tersebut sengaja dilakukannya agar tidak ada spekulasi negatif akibat dirinya yang tak jadi tampil di acara tersebut dan mengetahui pihak Yusuf sudah minta maaf, Cita pun mengaku sudah menghilangkan postingannya tersebut sejak pagi.

 

1. Sudah Hapus Postingan

"Karena udah ada itikad baik ya udah, udah cukup aku nggak mau ada yang manfaatin masalah ini kan, postingan udah dihapus kok dari tadi pagi pas tahu pak YO udah ada itikad baik," sambungnya.

Pihak management Cita Citata pun yang diwakili Thoge juga membenarkan klarifikasi tersebut. Ia menambahkan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan baik dengan pihak panitia penyelenggara agar masalah ini tak berkepanjangan dan untuk ke depannya menejemen Cita Citata akan lebih detail agar kejadian yang sama tak terulang.

2. Jangan Digoreng Lagi

"Iya itu udah selesai semua, jangan digoreng lagi. Baik pihak kita atau pihak penyelenggara semua udah kita selesaikan. Untuk ke depan kita akan lebih detail lagi. Gue harus lebih ketat lagi, biar nggak kejadian lagi," ucap Thoge.

Sebelumnya diketahui, Lewat akun Instagram pribadi Cita Citata mengaku diteriaki gila oleh seorang music director saat melakukan gladi resik untuk acara pekan kebudayaan nasional di Istora Senayan. Bahkan Cita Cita mengunggah surat terbuka untuk pengarah musik Yusuf Oebelet dan dalam surat tersebut, Cita Citata minta itikad baik dari sang music director untuk minta maaf.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING