in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dimaki-maki Music Director, Cita Citata Pilih Pulang dan Tak Jadi Manggung

Senin, 07 Oktober 2019 16:40 Penulis: Dhimas Nugraha

Cita Citata ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Cita Citata rencananya akan menjadi salah satu pengisi dalam opening ceremony Pekan Kebudayaan Nasional, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10). Namun, karena suatu alasan, ia pun tak jadi manggung dan memilih pulang.

Kekesalannya tersebut ia lampiaskan dalam unggahan instagram pribadi miliknya. Alasan pelantun tembang Goyang Dumang ini tak mau manggung, karena dimaki-maki oleh music director.

"Ceritanya mau GR acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita nggak tau kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'masa gitu doang nggak bisa' gilaa", tulis Cita diunggahan intagramnya, Senin (7/10/2019). 

 

 

 

1. Merasa Tak Dihargai

Kemarahan Cita Citata ini lantaran ia merasa tak dihargai oleh music director yang berinisial YO itu. Menurutnya, kesalahan juga dilakukan oleh panita. Pasalnya, sejak awal ia tak menerima materi musik yang jelas.

"Oleh bapak berinisial YO, selaku musik direktor dari pengiring musiknya. Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar, bisa-bisanya di depan orang banyak memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah pihak panitia karena tidak mengirimkan materi dengan vokalnya," ujarnya.

"Betul-betul arogan dengan memperlakukan orang semena-mena. Kebetulan saya masih punya harga diri, karena dimaki-maki di depan banyak orang akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tegasnya dalam unggahan tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata “MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !! ”A post shared by cita citata (@cita_citata) on Oct 7, 2019 at 2:23am PDT

 

 

©instagram.com/cita_citata

2. Belum Ada Konfirmasi Dari Cita Citata

Pada unggahan berikutnya, Cita Citata mengunggah sebuah video detik-detik ia dimaki-maki oleh pak YO tersebut. Terlihat kondisi panggung yang ramai mendadak terdiam ketika terdengar teriakan.

Sampai saat berita ini dibuat, Cita Citata masih belum memberikan konfirmasi terkait unggahannya tersebut.

Selain itu, ketika KapanLagi.com mencoba menghubungi pihak penyelenggara maupun pihak Cita Citata masih belum memberikan tanggapan akan hal tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING