in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Dimaki, Cita Citata Ungkap Sosok Music Director YO dan Siap Ambil Langkah Hukum

Selasa, 08 Oktober 2019 10:10 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Senin (7/10) kemarin, Cita Citata mengungkapkan kekesalan setelah dirinya dimaki-maki oleh seorang music director dalam gladi resik acara Pekan Budaya Nasional beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah unggahan di instagram miliknya, Cita mengaku kalau ia diteriaki di depan umum saat pelaksanaan gladi tersebut.

"Ceritanya mau GR acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja, wajar sebagai penyanyi kita nggak tau kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'masa gitu doang nggak bisa' gilaa", tulisnya.

 

1. Ungkap Sosok Music Director Berinisial YO

Mulanya, Cita Citata hanya menuliskan inisial seorang music director yang memakinya. Namun tak lama setelah itu, pelantun lagu Goyang Dumang ini langsung mengungkapkan sosok yang ia maksud.

"Karena banyak yang tanya siapa bapak YO, saya akan buka. Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet. Saya nggak punya kontak bapak dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak," ungkap Cita.

2. Menyayangkan Tindakan Yusuf Oebelet

Cita pun menyayangkan tindakan Yusuf kepadanya. Menurutnya sebagai sesama pekerja seni seharusnya bisa saling menghargai. Keberadaannya pun bukan untuk dicaci maki.

"Bapak Yusuf kita sama-sama kerja mencari uang. Bapak pengiring saya pengisi acara. Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karena kita sama-sama pekerja seni. Saya datang bukan untuk dicaci maki dan dipermalukan seperti ini," tegas Cita Citata.

3. Berencana Ambil Jalur Hukum

Lanjutnya, banyak yang sudah memberikannya saran untuk mengambil tindakan hukum atas perlakuan yang ia terima ini. Tapi cita menegaskan bila dirinya masih menunggu itikad baik dari Yusuf Oebelet.

"Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib. Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak," ujar Cita.

"Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya, bismillah dengan bukti-bukti yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING