in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yusuf Oebelet Buka Suara Soal Meneriaki Cita Citata

Selasa, 08 Oktober 2019 13:49 Penulis: Dhimas Nugraha

Cita Citata ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cita Citata memilih langsung turun dari panggung usai disoraki Yusuf Oebelet. Pedangdut cantik tersebut merasa kecewa dengan sikap music director kala gladi resik Pekan Kebudayaan Nasional yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta.

Usai kejadian itu, Cita Citata mengungkapkan kekesalannya di instagram miliknya. Bahkan, ia berencana untuk melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi jika belum ada itikad baik untuk bertemu dan meminta maaf.

Mengetahui hal tersebut, Yusuf Oebelet pun akhirnya buka suara. Alasan ia meneriaki Cita Citata, lantara ia kecewa pelantun laguGoyang Dumang ini tak kunjung hapal lagu Cublak-Cublak Suweng jelang pementasan.

 

1. Persiapan Sudah Cukup Lama

Melansir liputan6.com, Yusuf Oebelet sendiri heran kenapa Cita Citata masih belum juga hapal. Padahal, ia dan tim musik sudah mempersiapkan semuanya sudah jauh-jauh hari.

"Nah kita tidak memandang itu siapa penyanyinya. Siapa pun penyanyinya tabuhan nusantara ingin memberikan yang terbaik untuk momen penting Pekan Kebudayaan. Kita siapkan lalu tadi dalam prosesnya, dia tidak bisa bahkan masih baca. Apa enggak naik (emosi) gitu ya," kata Yusuf Oebelet di Senayan, Jakarta, Senin (7/10/2019).

"Aku 20 tahun mengiringi. Tanya deh dari mulai penyanyi-penyanyi terbesar di Indonesia sudah saya iringi. Gue geleng-geleng kepala sambil megang keyboard ‘gila ya lagu gini aja enggak tahu’ itu intinya," sambungnya.

2. Harus Bersikap Profesional

Yusuf Oebelet melanjutkan, ia sangat menyayangkan sikap Cita Citata yang tiba-tiba menghilang itu. Menurutnya, sebagai musisi kenamaan Tanah Air, ia harusnya bersikap profesional terhadap pekerjaan.

"Tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu. Harusnya sebagai pesohor dengan bayaran yang lumayan tinggi dibanding kami, pemusik apa sih bayarannya. Tapi kami mempersiapkan sungguh-sungguh. Ini momen nasional, momen kebudayaan gitu. Ya mbok ‘mas, ini bagaimana aku nyanyinya? Masuknya seperti apa? Dan seterusnya’," kata Yusuf Oebelet.

"Habis itu aku nerusin, begitu aku tanya ke mana (Cita) itu sudah tidak ada. Tiba-tiba dikasih kabar sama teman-teman ini sudah ramai di Instagram," kata Yusuf Oebelet.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING