in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Jadi Penyanyi Dangdut, Ini Ternyata Cita-Cita Elvy Sukaesih

Jum'at, 08 November 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Elvy Sukaesih © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Elvy Sukaesih meraih kesuksesan di dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi dangdut. Namanya pun lekat dengan gelar 'Si Ratu Dangdut'. Namun siapa sangka, rupanya menjadi penyanyi bukan lah cita-citanya.  

"Tahu nggak, dulu saya bercita-cita pengen jadi pramugari, dokter, atau pemain film. Tapi ternyata, Allah percayakan saya di dunia tarik suara dan Alhamdulillah," ujarnya ditemui di studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (7/11).

1. Tak Menyangka Masih Eksis

Wanita kelahiran Jakarta, 25 Juni 1951 yang sudah menekuni dunia tarik suara sejak kelas 3 SD ini, mengaku tak menyangka bisa sukses seperti sekarang. Bahkan, ia masih tetap eksis, meski usianya sudah tak lagi muda.

"Nggak kebayang sama sekali akan bisa menjadi seorang Elvy Sukaesih seperti sekarang menjadi ratu dangdut atau apa dan Alhamdulillah sekarang udah yang dibilang empu-empu dangdut yang masih tetap berkarier sepanjang masa ini," ujarnya.

2. Doa dari Fans

Ia berkata, kesuksesan yang diraihnya tak lepas dari kerja keras dan juga doa dari para penggemarnya.

"Artinya sampai detik ini pun tak lepas dari doa fans tercinta saya semuanya. Karena saya tahu kekuatan doa itu sangat kuat di samping kita serius," tukasnya.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING