in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Clara Gopa Mengaku Keinginannya Untuk Berhijab Karena Atta Halilintar: Demi Orang yang Disayang

Senin, 06 Juli 2020 14:23

Clara Gopa Duo Semangka ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Clara Gopa Duo Semangka beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Dalam instagramnya, Clara akan berhijab andai dia bisa mendapatkan hati Atta Halilintar.

Clara juga mengatakan jika keinginannya untuk berhijab itu karena kata-kata dari Atta kepadanya. Kepada KapanLagi.com Clara Gopa mengatakan bahwa diminta Atta untuk memperbaiki diri.

"Iya, dia sempet ngomong gini, 'kamu itu nggak mau memperbaiki diri?'. Memperbaiki diri gimana, aku nggak seperti itu kok, ini aku emang gede (dada) gimana coba," ujar Clara Gopa.

1. Atta Halilintar Suka Cewek Berhijab

Clara juga mengungkapkan tentang kriteria perempuan yang disukai oleh Atta Halilintar. Pedangdut asal Malang, Jawa Timur itu mengatakan jika Atta suka perempuan yang berhijab.

"Terus dia bilang, 'kalo aku sih sukanya cewek berhijab. Misalkan nih ada laki-laki yang suka sama kamu dan dia sukanya sama yang berhijab, kan kamu pasti mau berubah kan', kayak kode gitu," paparnya.

2. Ingin Berhijab Karena Atta Halilintar

Merasa mendapat kode dari Atta Halilintar, Clara Gopa pun mengaku terbawa perasaan. Dan inilah salah satu alasan kenapa ia sempat ingin berhijab, yang tak lain memang karena Atta Halilintar.

"Jadinya aku kayak dikodein, akunya ya ge er lah ya. Aku ya berhijab lah kan demi orang yang disayang. 'yaudah deh bagus' gitu doang jawabannya," tukasnya.

Sumber: Yoga Tri Priyanto


REKOMENDASI
TRENDING