in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dapat Wasiat dari Ayah, Dewi Perssik Akhirnya Cabut Gugatan ke Rosa Meldianti

Selasa, 18 Juni 2019 17:30 Penulis: Tyssa Madelina

Dewi Perssik resmi mencabut gugatan ke Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian ayahanda nyatanya mampu meluluhkan ego penyanyi dangdut Dewi Perssik. Setelah perseteruan panjang dengan sang kakak, Permata dan keponakannya, Rosa Meldianti, kini wanita yang akrab disapa DePe itu mengaku mantap mencabut gugatan.

Sebelum sang ayah berpulang, DePe mengaku mendapat wasiat untuk berdamai dengan kakaknya. Ketika ditanya soal alasan sang ayah, istri Angga Wijaya itu juga belum tahu pasti.

"Mungkin karena papi kan tahunya saya dari dulu sendiri, saya juga nggak ngerti dari wasiat itu, cuma kan selalu menganggap saya sendiri. Papi selalu bilang saya kuat nggak boleh cengeng nggak boleh nangis. Nggak boleh ngerasa kesepian walau saya sendiri," ujar Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

 

1. Permintaan Terakhir

Sesaat sebelum wafat, ayah Dewi Perssik sempat meminta anak-anaknya berkumpul di rumah sakit. Atas permintaan sang ayah, DePe pun berinisiatif untuk menghubungi kakaknya.

"Papi tuh pengin anak-anaknya akur pada kumpul dan ketika bulan puasa itu saya teleponin kakak saya untuk kumpul bareng. Memang niatnya papi tuh nggak tahu apa kok minta dipanggilin anak-anaknya ya mungkin hari terakhir ya," jelasnya.

2. Cabut Gugatan

Tak berhenti sampai di situ, sang ayah juga sempat menitipkan pesan ke DePe saat di rumah sakit. Kala itu, menurut penuturan DePe, almarhum memintanya untuk ikhlas dan mencabut gugatan.

"Beliau bilang sama saya 'cabut (gugatan) ya nak', saya tahu maksudnya apa karena papi ngomongnya sambil terbata-bata. Aku bilang ya udah jangan banyak pikir nanti saya cabut. Ya udah abis itu papi bilang sambil (usap dada) aku disuruh ikhlas, jadi cukup itu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING