in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dipercaya Jadi Juri D'Star, Nassar Sungkar: Saya Excited Banget

Selasa, 18 Juni 2019 10:26 Penulis: Louvina Gita

Nassar (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Keberadaan juri dalam suatu ajang pencarian bakat tentu memiliki peran penting. Termasuk dalam acara D'Star. Pada salah satu ajang bergengsi ini tentunya juga tak terlepas dari peran dewan juri. Nassar Sungkar pun dipercaya untuk masuk dalam jajaran juri di acara ini.

Dalam acara press briefing yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17-06-2019), Nassar bersanding dengan beberapa juri lainnya baik non-dangdut ataupun dangdut. Seperti Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Inul Daratista, Dewi Perssik dan masih banyak lagi. Nassar mengaku sangat excited dan bersemangat menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepadanya.

"Aku excited banget ya karena kan aku juri paling muda dan yang tergolong masih baru, aku seneng banget dan bersemangat lantaran aku bisa bergabung sama juri senior yang kiprahnya sudah enggak kita ragukan lagi di dunia industri musik nasional," ungkap Nassar.

 

1. Asah Kemampuan

Sebelumnya diketahui juga bahwa Nassar sendiri merupakan jebolan ajang pencarian bakat dangdut yang diadakan oleh salah satu stasiun TV nasional. Sampai saat ini ia pun masih eksis di industri musik dangdut tanah air.

Walaupun sudah merasakan kesuksesan, nyatanya Nassar masih terus mengasah diri hingga sekarang. "Saya suka baca, mencari terus pengetahuan tentang musik semua genre. Dan bagi saya sendiri, saya enggak bakal berhenti belajar," tuturnya.

2. Bangga

Mendapat kepercayaan sebagai juri, Nassar mengaku bangga. "Bisa bergabung sama Ruth Sahanaya, Inul daratista, Giring Ganesha, Bebi Romeo, Posan Tobing adalah kebanggaan banget. Saya alhamdulillah rezeki selalu ada," ungkapnya.

Tak lupa Nassar mengucapkan terima kasih kepada Indosiar yang telah mempercayai dia untuk kembali memberikan penilaiannya di ajang yang sangat bergengsi D'Star ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada ibu Harsiwi dan Indosiar juga telah mempercayai saya lagi. Mari kita sama-sama sukseskan ajang yang sangat bergengsi ini, D'Star," tutup Nassar sembari disambut tepuk tangan meriah.


REKOMENDASI
TRENDING