in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Bangun Musala Untuk Almarhum Ayah, Desainnya Cute Minimalis!

Senin, 12 Agustus 2019 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Perssik © Credit: Instagram/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Bulan Juni lalu, ayahanda Dewi Perssik yang bernama Mochammad Adil tutup usia. Setelah sebulan lamanya, rasa kehilangan yang begitu mendalam masih dirasakan oleh pihak keluarga, terutama pedangdut kelahiran Jember itu.

Belum lama ini, Depe melakukan sebuah hal yang mulia untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang ayah. Wanita berusia 33 tahun ini diduga membangun sebuah musala dan menamakannya dengan nama sang ayah.

"Bismillahirrohmanirrohim. Semoga diberi kelancaran dan wujud untuk belahan jiwaku. Amin ya robbal alamin," tulis DePe, lalu diikuti dengan doa sapu jagat di caption foto Instagram-nya.

 

1. Dewi Perssik Bangun Musala Untuk Almarhum Ayah

Tak ada keterangan lebih jauh mengenai musala yang akan dibangun DePe tersebut, seperti di mana lokasinya. Yang pasti, desainnya begitu minimalis, sederhana, namun terlihat elegan dan cute.

Dan jika dilihat secara teliti, postingan foto itu tampak seperti model atau contoh belaka. Yang mana artinya musala aslinya masih belum dibangun.

Apapun itu, niat baik DePe patut diacungi jempol dan diapresiasi. Rasa cintanya kepada sang almarhum ayah tak cuma ditunjukkan secara lisan, namun juga dijadikan sebuah bukti nyata.

2. Turuti Wasiat Terakhir Sang Ayah

Sebelumnya, DePe juga rela menjalankan wasiat dari sang ayah untuk mengakhiri perseteruan dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Padahal seperti diketahui, sebelum sang ayah almarhum, DePe dan Rosa berseteru parah, bahkan mereka sudah saling melaporkan ke pihak kepolisian.

Kini, keduanya sudah resmi berdamai. Masing-masing sepakat untuk mencabut laporannya, lalu berpelukan mesra sambil nangis-nangis untuk saling minta maaf beberapa waktu lalu. Happy ending.


REKOMENDASI
TRENDING