in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dinda Permata Mewakili Indonesia Sebagai Penyanyi Pendatang Baru Se-Asia di Malaysia

Rabu, 14 Agustus 2019 22:26 Penulis: Dhimas Nugraha

Dinda Permata ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat KDI, Dinda Permata semakin melebarkan sayapnya. Setelah sukses mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Cewek Matic, kini ia kembali dipercaya untuk mewakili Indonesia dalam ajang penyanyi pendatang baru se-Asia.

Dinda sendiri sudah berada di Malaysia sejak pertengahan Juli kemarin. Kendati demikian ia masih tak mau membocorkan kegiatannya ketika di Negeri Jiran. Ketika dihubungi oleh tim ©KapanLagi.com via telepon, ia pun akhirnya mengaku mengaku.

"Aku di Malaysia allhamdulillah dipercaya mewakili Indonesia sebagai penyanyi pendatang baru yang akan berkompetisi dengan penyanyi pendatang baru lainnya se-Asia, jadi kemarin memang belum boleh dibocorin. Nah, ini baru aku bocorin," kata Dinda Permata sembari tertawa.

 

1. Bakal Bersaing dengan Penyanyi Pendatang Baru Lainnya

BIG STAGE, itu lah nama ajang kompetisi yang melibatkan dirinya. Show pertama akan digelar pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang. Nantinya, penyanyi cantik asal Medan, Sumatera Utara ini akan bersaing dengan penyanyi pendatang baru lainnya.

Namanya ajang se-Asia, para kontestan pun juga berasal dari negara Asia lainnya. Ada yang dari Korea, Thailand, Brunei, dan penyanyi tuan rumah yakni Malaysia serta beberapa negara di Asia akan manjadi lawannya dalam ajang kompetisi bergengsi ini.

2. Acara Pernah Digelar di Tahun Sebelumnya

BIG STAGE sebelumnya juga sudah pernah digelar tahun 2018, kemarin. Hanya saja, untuk para kontestan terbatas dari Malaysia saja. Kali ini, acara lebih besar dan melibatkan penyanyi pendatang baru di seluruh Asia, dan Dinda terpilih sebagai perwakilan dari Indonesia.

"Awalnya kompetisi ini diadakan memang di Malaysia. Acara ini sendiri sudah pernah terselenggara tahun lalu, cuma bukan untuk Asia tapi cuma untuk penyanyi Malaysia aja. Nah tahun ini Big Stage mengundang dari negara lain di Asia untuk meramaikan acara tahun ini. Nanti ada dari Korea, Thailand, Brunei, dan beberapa ada lagi," sambungnya.

3. Dinda Permata Minta Dukungan

Tak lupa Dinda Permata juga meminta doa serta dukungan untuk dirinya agar bisa mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi tersebut.

"Sebagai satu-satunya wakil Indonesia, Dinda mohon doa dan dukungannya supaya Dinda bisa mengharumkan nama negara kita Indonesia dalam kompetisi ini," tutupnya.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING