in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Aslinya Perempuan, Abash Pacar Lucinta Luna Posting Foto Telanjang Dada dan Hadap ke Depan

Selasa, 11 Februari 2020 13:30

Abash - Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Abash pacar Lucinta Luna selama ini diduga kalau aslinya merupakan seorang perempuan. Mendadak, ia mengunggah fotonya sedang ada di kolam renang dan bertelanjang dada.

Melihat Abash yang bertelanjang dada hanya memunggungi kamera, netizen pun menantangnya untuk menghadap ke depan. Pasalnya, banyak yang ingin membuktikan apakah benar kekasih Lucinta Luna itu benar-benar pria atau bukan.

1. Foto Hadap Depan

Menjawab tantangan netizen, Abash pun memposting fotonya dengan menghadap ke depan saat bertelanjang dada. Namun seperti yang bisa dilihat kalau lagi-lagi Abash menutup bagian depan dadanya.

Abash yang berada di kolam renang terlihat sedang menikmati sarapan bersama kekasihnya. Namun bagian tray makanan menutupi bagian depan Abash.

2. Foto Mesra dengan Lucinta Luna

Di postingan sebelumnya, Abash yang kini sudah berkumis dan berjenggot itu tampak berpose membelakangi kamera. Menghadap tubuh Lucinta Luna, Abash memperlihatkan punggung mulus dan otot lengannya yang semakin kekar.

Bersamaan dengan postingan foto mesranya ini, Lucinta pun menuliskan, "Sesuai permintaan NETIZEN yah, ratu dan raja berenang together. @ashgreyz."

Lucinta Luna dan Abash pun terlihat sudah mengakhiri liburan mereka di Bali ini. Kalau menurutmu, apakah foto Abash telanjang dada ini sudah menjawab tantangan dari netizen?

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING