in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fakta Mengejutkan! Nita Thalia Ternyata Sudah Jadi Seorang Nenek, Punya Cucu Perempuan

Jum'at, 27 Maret 2020 00:15

Nita Thalia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Nita Thalia sempat jadi sorotan publik atas pengakuan tentang kisah cintanya. Ya, saat ini pedangdut bertubuh seksi itu berstatus sebagai istri kedua dari Nurdin Rudythia. Bahkan rumah tangga mereka sudah berjalan selama hampir 20 tahun lamanya.

Saat ini hubungan Nita dan suami dan istri pertama begitu rukun satu sama lain. Nita bahkan sudah dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahannya. Fakta-fakta itu baru saja diungkap sendiri oleh Nita ketika diundang jadi bintang tamu di channel Youtube Orami Indonesia.

Satu pembahasan menarik terjadi ketika Nita menceritakan kedekatannya dengan dengan anak-anak dari istri pertama. Rupanya wanita berusia 37 tahun itu tak menemukan kendala untuk bisa memenangkan hati dari mereka, meski statusnya bukan anak kandung.

"Nggak butuh waktu panjang sebetulnya karena saya kebetulan suka anak kecil. Waktu saya nikah itu, anak dari istri pertama masih 2, cowok semua. Jadi anak yang nomor 2 ini memang, sebelum saya menikah pun udah deket, nempel terus. Dia lucu, dia suka kadang-kadang bikin ibunya cemburu, 'Pengennya sama Teh Nita'. Jadi apa ya, sampe sekarang ya Alhamdulillah hubungan kami makin dekat," ungkap Nita, seperti dikutip KapanLagi dari channel Youtube Orami Indonesia.

1. Nita Thalia Sudah Jadi Nenek

Meski cenderung terbuka perihal hubungan rumah tangganya, Nita selama ini begitu jarang mengumbar identitas dari buah hatinya yang kini sudah tumbuh besar. Bahkan fakta uniknya, Nita ternyata saat ini sudah jadi seorang nenek loh! Ia memiliki cucu dari anak sang istri pertama.

"Alhamdulillah udah punya cucu 1, umur 5 bulan. Jadi dengan hadirnya seorang cucu ini, perempuan, jadi kita (Nita dan istri pertama) sudah jadi nenek-nenek, jadi ya makin deket gitu. Jadi kadang-kadang nggak ketemu seminggu sama cucu, pengen ketemu, jadi kita malah lebih dekat dengan adanya cucu," bongkar Nita lebih jauh.

2. Anak-Anak Tahu dan Maklumi Status Orang Tuanya

Saat ini Nita punya seorang anak kandung. Sementara itu, Ia juga punya anak-anak lain dari istri pertama. Mereka semua hidup bersama-sama secara rukun selama hampir 20 tahun lamanya. Beruntungnya, para buah hati Nita bisa mengerti tentang keadaan rumah tangga dari para orang tuanya.

"Mereka (anak-anak) sudah tahu. Mungkin dari bayi sudah terbiasa, kita selalu jalan dengan istri pertama. Jadi udah kita memang selalu sama-sama, kita kasih penjelasan dengan anak-anak, toh kalau kita tidak kasih penjelasan mereka bakal ngerti dengan sendirinya," tutup Nita.


REKOMENDASI
TRENDING