in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fitri Carlina Minta Restu Rhoma Irama Buka Kafe Dangdut di New York Amerika

Sabtu, 06 Maret 2021 12:54 Penulis: Canda Dian Permana

credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Pedangdut Fitri Carlina bersama Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) New York dan CEO label rekaman Wepoc Global Romy Sembiring, berencana mempromosikan dangdut di Amerika, khususnya di kota New York lewat kafe dangdut dan kafe mobile atau food truck.

Kafe Dangdut Mobile rencananya mulai beroperasi pada bulan Mei 2021, sementara untuk kafe dangdut akan resmi dibuka pada bulan September 2021.

Untuk melancarkan niat membumikan dangdut di tanah Amerika, Fitri Carlina bersama Konsul Jenderal RI untuk New York DR. Arifi Saiman M.A mengunjungi kediaman Rhoma Irama guna meminta restu, Senin (1/3/2021).

"Alhamdulillah, Bang H. Rhoma Irama memberikan restunya dan berpesan agar kafe yang akan diberi nama Kafe Dangdut New York ini berfokus pada mempromosikan
musik Dangdut dan juga kopi asal Indonesia," tutur Fitri Carlina.

1. Rhoma Irama Beri Dukungan

Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama juga memberikan dukungan atas penunjukan Fitri Carlina sebagai duta Dangdut Global dari generasi milenial.

"Bang Haji Rhoma, bahkan nanti bulan September rencananya kalau tak ada aral melintang, akan ke New York untuk meresmikan Kafe Dangdut dan menghadiri Global Workshop Dangdut yang diadakan oleh organisasi Dangdut In Amerika," tuturnya.

2. Menyuguhkan Kopi

Fitri Carlina menjelaskan, Kafe Dangdut New York, nantinya selain memanjakan konsumen dengan irama musik dangdut, juga menyuguhkan kopi, serta makanan khas Indonesia.

Untuk kafe dangdut mobile, setiap hari akan berkeliling kota New York dengan tentunya menyuguhkan kopi dan makanan Indonesia diiringi lantunan musik dangdut.


REKOMENDASI
TRENDING