in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Fokus Menyelesaikan Pendidikan dan Mengembangkan Karirnya, Faul LIDA Tolak Pinangan Partai Politik

Rabu, 19 Mei 2021 17:23 Penulis: Canda Dian Permana

Faul LIDA (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Setelah keluar sebagai juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, tak mengganggu fokus Faul LIDA untuk merampungkan pendidikannya sampai S3. Karena pria berusia 25 tahun ini tak mau menyia-nyiakan beasiswanya sampai meraih gelar Doktor.

"Dari kecil sejak SMP dan SMA memang aku senang sama akademi. Terus sekarang dapat beasiswa sampai S3 yaudah jalanin," ungkap Faul saat ditemui di kediamannya kawasan Cipayung, Jakarta Timur belum lama ini.

 

1. Miliki Keinginan Jadi Artis

Meski senang dengan dunia pendidikan, Faul mengungkapkan sejak kecil ia memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang artis. Ia juga beralasan kenapa ingin tetap menempuh pendidikan hingga S3, karena dirinya ingin terjun ke dunia politik nantinya.

"Dari dulu memang kepingin bisa jalan dua duanya, akademik dan entertain. Alhamdulillah keinginan saya sejak kecil (jadi artis) tetap berjalan," ucapnya.

"Nah untuk akademi ini saya penginnya terjun ke politik tapi nanti jangka panjang, engga sekarang dan insya allah mau jadi Bupati atau DPRD," lanjutnya.

 

2. Tolak Pinangan Partai Politik

Bahkan, penyanyi kelahiran Aceh, 25 Mei 1995 tersebut mengungkapkan bahwa di tahun 2019 karena gimmick ingin terjun ke dunia politik itu langsung direspon sebuah partai politik dari kampung halamanya. Akan tetapi ia menolak pinangan tersebut karena ingin fokus ke karir dan pendidikannya.

"Jadi gimmicknya ada aku kau ke politik, wah diubek ubek lah sama partai politik Aceh dihubungin, ayo gabung kesini aja. Karena gimmicknya naik kan disana. Cuma belum mau di tahun 2019. Kalau sekarang nggak mau, nanti aja lah belum siap," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING