in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Mau Menikah Meski Umurnya Sudah Matang, Ternyata Ini Alasan Faul LIDA

Senin, 17 Mei 2021 18:13 Penulis: Canda Dian Permana

Faul Lida (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Jawara Liga Dangdut Indonesia musim kedua, Faul LIDA rupanya belum terlalu memikirkan soal pendamping hidup meski kini menikah diusianya sudah terbilang matang untuk berumah tangga. Untuk segi materi pun Faul juga bisa dikatakan sudah mapan dan seharusnya sudah memiliki rencana ke sana.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui di kediamannya kawasan Cipayung, Jakarta Timur belum lama ini. Faul beralasan ingin memprioritaskan untuk menyelesaikan pendidikan S3 terlebih dahulu, barulah setelahnya ia memikirkan calon kekasih hati.

"Saat ini belum memprioritaskan ya soal jodoh. Karena prioritas aku saat ini adalah menyelesaikan pendidikan. Karena dapat beasiswa jadi sayang kalau tidak diprioritaskan. Jadi selesaikan dulu S3 nya baru deh cari pasangan," ungkap

"Saya mau fokus selesaikan S3 dulu, disuruh keluarga. Terus juga karier saya masih rendah banget. Jadi fokusin pendidikan dulu lah," lanjutnya.

1. Dekat dengan Seorang Wanita

Meski begitu, rupanya lelaki kelahiran Aceh, 25 Mei 1995 itu sedang dekat dengan seorang wanita. Akan tetapi, ia mengaku memiliki status hubungan alias belum berpacaran dengan wanita tersebut.

"Dekat sih ada tapi ya baru berteman aja, baru pendekatan," ucap pria bernama asli Fauzul Abadi.

2. Baru Kenal dengan Wanita di Studio Musik

Faul mengaku baru kenal dengan wanita tersebut di studio musik, karena baru kenal, ia belum berani menyatakan cinta dan mengajak menikah. Tak hanya itu, Faul pun menegaskan ia tidak mau memaksakan diri menikah karena faktor usia karena dirinya ingin menjalani bahtra rumah tangga jika memang sudah benar-benar siap.

"Saya baru kenal di studio. Kita belum kenal satu sama lain kan. Jadi ya berteman dulu. Masih meraba raba sih kapannya. Kalau dalam waktu dekat nikah aduh ngapain. Target ya ada lah. Cuma fokusin pendidikan dulu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING