in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Alasan Putri DA 4 Tutup Sementara Akun Instagramnya

Jum'at, 05 April 2019 20:10 Penulis: Rahmi Safitri

Putri DA 4 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Putri, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 4 ini, membuat warga dunia maya, terutama pengikutnya, bertanya-tanya atas keputusannya yang secara tiba-tiba menutup akun Instagram pribadinya, da4_putri03, pada Kamis (4/4/2019). Padahal lewat akun tersebut, penggemar bisa tahu keseharian dari Putri.

Sebelum menutupnya, Putri memang memberi penjelasan jika hanya sementara waktu untuk tidak bermain media sosial Instagram. Namun tetap saja, apa yang dilakukan Putri membuat banyak penggemarnya penasaran.

Kira-kira apa sih alasan Putri sebenarnya?

1. Mau Fokus Sekolah

Saat KapanLagi.com berupaya mengklarifikasi, nomor telepon seluler yang biasa digunakan Putri, sedang tidak aktif. Hanya manajernya saja, Ivan, yang berhasil dihubungi. Ivan menjelaskan, Putri menutup akun Instagram untuk sementara waktu bukan karena ada persoalan dengan warganet atau netizen, melainkan lantaran ingin fokus belajar untuk menghadapi ujian.

Pemilik nama lengkap Putri Isnari itu diketahui saat ini duduk di bangku SMP kelas 3. “Tidak ada masalah apa-apa kok. Putri kan sedang ujian, jadi dia ingin fokus dengan sekolahnya dulu,” tulis Ivan melalui aplikasi pesan WhatsApp, Jumat (5/4/2019).

2. Akan Kembali

Ivan juga mengabarkan kepada para pengikut Putri di Instagram agar tak risau. Sebab setelah masa ujian sekolah selesai, Putri akan kembali aktif di Instagram. “Segera aktif kembali,” tulisnya.

Buat penggemar Putri, sabar ya! Kita doakan saja penyanyi muda berbakat ini sukses dalam ujiannya! Semangat buat Putri!

(kpl/dan/pit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING