in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Janna LIDA Rilis Lagu Perdana, untuk Ayah & Ibu yang Telah Tiada

Selasa, 08 Desember 2020 16:52

Janna LIDA © Istimewa

Kapanlagi.com - Penikmat musik dangdut, khususnya pengikut kompetisi LIDA pasti tak asing lagi dengan Janna atau Siti Nurjannah Rumasukun. Penyanyi jebolah LIDA 2020 ini berhasil mencuri perhatian banyak orang karena suaranya yang khas dan merdu.

Selepas kompetisi, Janna pun siap terjun ke industri musik yang sebenarnya. Baru-baru ini ia merilis lagu perdana yang berjudul Ayah Ibu, yang merupakan persembahan untuk ayah dan ibunya yang telah meninggal.

Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah merilis single perdana lewat akun Instagramnya. "Gimana? Sudah dengarkan single perdana Jana di Joox? Part mana yang paling kalian suka? Comment dong! Sekali lagi Janna pengen ngucapin terima kasih banyak buat cikgu Adibal yang sudah mempercayakan lagu Ayah Ibu untuk menjadi single perdana Janna. Terima kasih juga buat kak @yusuptojiri.85 atas aransemen musiknya yang membuai, uwak @kangasep85 yang udah bantuin Janna selama proses recording," tulis Janna.

1. Ciptaan Adibal Sahrul

Yup! Lagu Ayah Ibu merupakan ciptaan dari Adibal Sahrul. Di mana dalam kompetisi LIDA, kontestan asal Papua itu juga sempat menyanyikan lagu milik Adibal yang berjudul Muara Kasih Bunda.

Saat itu penampilan Janna mengundang air mata para penonton karena penghayatannya yang begitu luar biasa. Penampilannya begitu mencuri perhatian karena diketahui bahwa kala itu ibu Janna baru saja meninggal dunia.

2. Terus Eksis

Janna juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang membantunya bisa sampai di titik ini. Mulai dari Indosiar hingga para fans-fansnya yang selalu memberikan dukungan

Janna sendiri nampaknya memang serius untuk berkarir di dunia hiburan. Sebelum resmi mengeluarkan lagu terbarunya, Janna sudah lebih dulu memasuki dunia seni peran. Ia membintangi judul FTV Pintu Berkah dari rumah produksi Mega Kreasi Film.


REKOMENDASI
TRENDING