in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kangen, Yan Vellia Kunjungi Makam Mendiang Didi Kempot

Senin, 12 Oktober 2020 16:48

Yan Vellia ©instagram.com/yanvellia_didikempotmanagement

Kapanlagi.com - Kepergian Didi Kempot pada bulan Mei 2020 lalu memang cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, padahal beberapa hari sebelumnya, The Godfather of Broken Heart sempat merilis lagu terbarunya bersama Yuni Shara, serta mengumumkan konser terbarunya di GBK Jakarta. 

Rasa rindu tanpa kehadiran Didi Kempot pun dirasakan oleh semua orang, terutama keluarga, yakni istri dan anaknya. Dan belum lama ini, sebagai bentuk ungkapan rasa rindu, sang istri, Yan Vellia pun mengunjungi makam Didi Kempot. 

1. Kunjungi Makam

Momen ini pun sempat ia abadikan di instagram pribadinya. Di situ ia memperlihatkan makam Didi Kempot yang dibangun dengan indah, serta pagar mengelilingi makam. 

"Assalamualaikum pa.. kami kangen.. kami kirim doa buat mu.. smoga husnul khotimah," tulis Yan Vellia di instagramnya belum lama ini. 

2. Banyak Doa

Postingan Yan Vellia ini pun langsung menuai banyak komentar dari netizen. Sebagai fans, mereka juga memberikan doa kepada mendiang Didi Kempot, serta memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan. 

"Semoga amal baiknya slma di dunia ditrima Allah S.W.T, " tulis akun @kluargazaenuri.

"Smngt ya bunda yan...??smg pkde di terima di sisi allah..dn di ampuni sgla dosa2 ny..??wafat dlm keadaan khusnul qotimah...???al fateah..bunda," sambung akun @ariyani2431. 


REKOMENDASI
TRENDING