in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ajak Para Sobat Ambyar Untuk Temu Kangen, Yan Vellia Ingin Terus Lestarikan Karya-Karya dari Mendiang Didi Kempot

Selasa, 29 September 2020 21:16 Penulis: Gogor Subyakto

Yan Vellia. Credit: via instagram.com/yanvellia_didikempotmanagement diambil 29/9/2020 pukul 19.02

Kapanlagi.com - Istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia menggelar acara temu kangen untuk para penggemar suaminya itu di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, (28/9) Senin malam. Saat itu ia mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mempersatukan Sobat Ambyar dan lewat acara tersebut dirinya ingin karya-karya Didi Kempot tetap lestari.

Tak hanya itu, selain temu kangen acara malam itu juga diramaikan oleh pertunjukan musik. Mereka yang beraksi di atas panggung dengan membawakan karya-karya dari sang maestro Didi Kempot.

"Kita bersatu, kompak dan solid untuk memperjuangkan lagu-lagu Mas Didi dan pastinya, ini juga sebuah apresiasi yang sangat tinggi untuk para fans Mas Didi Kempot untuk karya-karya dari Didi Kempot. Peninggalan beliau tidak langsung hilang," ungkap Yan Vellia.

1. Ingin Karya Didi Kempot Tetap Eksis Sampai Kapanpun

Selain itu, Yan Vellia juga mengaku nantinya akan ada suatu event kompetisi di mana dalam gelarannya hanya akan melantunkan karya-karya dari mendiang Didi Kempot. Hal ini dilakukan agar karya dari Didi Kempot tetap eksis hingga kapanpun.

"Kami mau tetap terus melanjutkan karya-karyanya dan kami ingin karya almarhum selalu, dan tetap eksis di mana saja kami ada, nanti bakal ada event tetap nyanyikan lagu-lagu dari Mas Didi," pungkasnya.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020. Kepergiannya kala itu cukup mengejutkan mengingat dia tak sakit lagi. Popularitas Didi sedang berada di puncak ketika dia tutup usia. Terlebih dia juga berhasil menggaet anak-anak muda lewat musik campursari yang diusung.


REKOMENDASI
TRENDING