in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kecam Pelaku Kasus Audrey, Rani DA3: Percaya Deh, Bully Itu Gak Keren

Kamis, 11 April 2019 14:52 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rani DA3 (Credit: instagram.com/da3_rani) dan Ilustrasi Perundungan (credit: Shutterstock)

Kapanlagi.com - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual yang dialami Audrey, gadis SMP asal Pontianak terus mengundang simpati. Hastag #JusticeForAudrey mendadak viral bahkan jadi trending topic worldwide. Setelah Weni DA3 dan Aulia DA4 berikan kecaman keras pada para pelaku, kini giliran Rani DA3.

Selain sibuk menyanyi, Rani juga tengah jalankan bisnis parfum. Ya, masih muda si cantik satu ini ternyata sudah berani jajal berbisnis lho. Namun ternyata semua kesibukannya itu nggak bikin ia jadi acuh pada kasus Audrey yang lagi booming ini.

1. Seharusnya Saling Melindungi

Dalam story Instagramnya hari ini (10/4) Rani seolah ingin tegaskan bahwa bully itu sama sekali nggak keren. "Percaya deh, bully itu gak keren dan gak bikin kalian kelihatan hebat so please apalagi sesama perempuan kalian harusnya saling melindungi," tulis Rani.

Selain itu, Rani juga ungkap kalau pesan menjadi perempuan kuat bukan cuma untuk Audrey saja tapi untuk semua followernya. "Sakit hati dengar berita seperti ini. Ini bukan untuk adek Audrey saja tapi untuk semuanya. Perempuan gak harus lemah," tambahnya.

2. Masyaallah Dek

Nggak cuma Rani yang menyayangkan hal ini, Aulia DA4 juga. "Demi apa ini terjadi di kota Pontianak. Masyaallah dek, dek kasihan kayaknya ada penyakit deh. Sedih aku bacanya" tulis Aulia di story Instagramnya hari ini (10/4).

Masih terus diliputi rasa nggak percaya, Aulia nggak bisa membayangkan ada 12 orang yang melakukan pengeroyokan. "Bisa loh nusuk punya orang, Allahuakbar. Gak bisa ngebayangin 12 orang loh yang keroyok," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING