in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Jarang Terlihat Bersama, Fikoh & Fomal Bantah Isu Hubungannya Sedang Ada Masalah

Senin, 25 November 2019 11:54 Penulis: Louvina Gita

Fikoh & Fomal (credit: instagram.com/iamfomalhautzamel)

Kapanlagi.com - Fikoh dan Fomal termasuk pasangan yang cukup sering membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial. Sayang, belakangan keduanya mulai jarang terlihat berdua. Gara-gara hal ini, tak sedikit yang mengira kalau hubungan Fikoh dan Fomal sedang dilanda masalah.

Lewat sebuah video yang diunggah di Youtube channel Fomalhaut Zamel (22/11), pasangan yang dipertemukan di ajang LIDA ini membantah kabar tersebut.

"Yang bilang sama DM aku banyak masalah, tak ada masalah," kata Fikoh. Pernyataan itu pun langsung dibenarkan oleh sang kekasih. "Tak ada (masalah) temen-temen, insyaAllah kita tak ada masalah. InsyaAllah kita baik-baik saja," tegas Fomal.

1. Kangen Masakan Fikoh

Setelah cukup lama tak terlihat berdua, Fomal akhirnya membagikan potret dirinya saat berkunjung ke apartemen Fikoh. Ia mengaku sangat merindukan mie instan buatan pedangdut asal Bangka Belitung itu.

"Aku lagi kangen banget sama masakan Rofikoh Isnaini. Aku kangen banget sama mie rebusnya. Soalnya mie rebus kamu itu beda rasanya sama mie rebus yang dibikin sama orang sama aku juga. Mie rebusnya ngangenin," ungkap Fomal.

Fomal kangen mie rebus buatan Fikoh. (credit: Youtube.com/Fomalhaut Zamel)

2. Sempat Liburan Bareng

Fikoh dan Fomal sempat terlihat liburan bareng pada pertengahan bulan Oktober 2019 lalu. Mereka memilih Bangka Belitung sebagai destinasi wisatanya. Dalam salah satu postingannya, Fikoh ketahuan sudah mulai memakai panggilan 'suami' untuk Fomal.

"Taken (by) suami saya @iamfomalhautzamel," katanya sambil mengunggah foto dirinya yang tampak bahagia berada di pinggir pantai berpasir putih. Kira-kira Fomal pakai panggilan apa ya buat Fikoh?


REKOMENDASI
TRENDING