in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kronologi Ratna Antika Jadi Korban Ambrolnya Jembatan Saat Selfie Bersama Warga

Jum'at, 09 Agustus 2019 08:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Ratna Antika © instagram.com/ratnaantikamonata_rafcreal_new

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut asal Malang, Ratna Antika baru saja menjadi korban jembatan runtuh di Desa Talang kembar, Montong, Tuban, Jawa Timur, Senin (5/8/2019). Dalam unggahan terbarunya, terlihat kaki Ratna Antika yang masih bengkak karena peristiwa.

Dalam video yang ia unggah di youtube kemarin, Ratna mengaku masih mengalami kesulitan untuk berjalan.

"Kondisiku sekarang sudah mulai membaik, dan kakiku juga tinggal sedikit bengkaknya. Jadi, mohon maaf untuk job-job yang kemarin, hari ini, besok malam, lusa malam karena tidak bisa hadir karena kondisinya masih belum stabil," kata Ratna Antika di Youtube channel Ratna Antika Monata Real, Kamis (7/8/2019).

"Ini masih bengkak-bengkak, jadi buat jalan masih sakit, tidak stabil buat jalan," imbuhnya.

1. Ratna Sudah Ditunggu di Jembatan Oleh Warga

Ratna menceritakan, peristiwa tersebut terjadi saat ia selesai tampil. Ketika pulang melewati jembatan Desa Talang Kembar, di sana sudah banyak warga yang menunggunya.

Sebelumnya, Ratna sudah diperingatkan oleh petugas untuk tidak foto di atas jembatan. Benar saja, tak lama jembatan itu rubuh, dan ia jatuh bersama dengan warga.

Ia berharap kejadian tersebut tidak memakan banyak korban. Pedangdut 30 tahun ini mengaku tak sempat memperhatikan warga yang jatuh bersamanya karena ia langusng ditolong oleh petugas yang saat itu mendampinginya.

2. Kondisi terbaru Ratna Antika Saat Ini

Setelah berhasil ditolong, Ratna pun langsung membawa ke tukang urut, karena ia tak bisa berjalan sama sekali setelah jatuh. Untuk mendapatkan hasil yang meyakinkan, ia pun ke rumah sakit. Setelah dicek, ia beruntung sama sekali tak ada yang retak di bagian kakinya.

Atas Kejadian ini ia terpaksa harus membatalkan pekerjaan dan beberapa undangan manggung yang sudah ia terima.

"Saya mohon maaf sekali kalau tidak berani berangkat ke sana. Karena dokter menyarankan, kalau beberapa hari ke depan tidak boleh terlalu banyak aktivitas jalan," ujar Ratna. 

"Pokok intinya, saya mohon maaf dan mohon doanya untuk kesembuhan secepatnya, supaya saya bisa menghibur dan beraktivitas kembali," sambungnya.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING