in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lama Vakum, 2 Racun Akhirnya Kembali Lewat Single 'Di Sana Menunggu Di Sini Menanti'

Kamis, 08 Agustus 2019 20:33 Penulis: Dhimas Nugraha

Personel Dua Racun ©KapanLagi.com/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Sempat vakum selama dua tahun karena kehilangan satu personil, 2 Racun yang kini sudah memiliki anggota baru, kembali meramaikan industri musik dangdut dengan meluncurkan single teranyar yang berjudul Disana Menanti Disini Menunggu.

Lagu tersebut sengaja dipilih, karena lagu milik grup band asal Malaysia, Ukays, ini sedang heboh dan viral di aplikasi TikTok dengan judul Sungguh Ku Merasa Resah. Tentu saja aransemen musiknya sudah digubah dengan versi dangdut.

"Dengan lagu ini kami ingin mengobati kerinduran fans dan juga memberitahu bahwa 2 Racun masih eksis di belantika musik tanah air setelah dua tahun vakum meluncurkan karya," kata Gina Youbi, personil Dua Racun saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

1. Personil Baru 2 Racun

Adapun personil baru 2 Racun adalah Youfita Zeline. Dara cantik asal Malang itu menjadi pilihan terbaik dari ratusan peserta audisi yang mendaftar lewat online.

Dengan bergabungnya Youfita Zeline, Gina Youbi  berharap 2 Racun akan langgeng dan Youfita akan menjadi partner terakhir baginya yang sudah merasakan jatuh bangun bersama 2 Racun.

"Jujur sulit banget membentuk duo, walau kemarin dengan adik kandung, tetap saja ada perbedaan yang membuat kami berpisah. Semoga dengan yang ini bisa klik dan langgeng," kata Gina.

Youfita Zeline

2. Remake Lagu Lama Dengan Musik Baru Yang Bakal Menghebohkan

Sementara itu, Tole Sutrisno, produser yang juga CEO TA Pro Music, label yang menaungi 2 Racun, berharap lagu baru 2 Racun yang diaransemen ulang dengan lagu dangdut yang upbeat, bisa lebih menghebohkan jagad musik melebihi versi aslinya.

“Kami ingin mengobati kerinduan penggemar 2 Racun dengan penampilan 2 Racun yang lebih fresh dan energik. Di single Disana Menanti Disini Menunggu atau kalau di TikTok terkenal dengan judul Sungguh Ku Merasa Resah ini, masyarakat akan melihat 2 Racun yang berbeda,” terang Tole.

(kpl/dan/dim)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING