in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lagu 'Lagi Syantik' Laris, Siti Badriah Dihadiahi Mobil Mewah dan Rilis Album

Jum'at, 07 September 2018 08:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Siti Badriah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini bisa dibilang menjadi tahunnya pedangdut, Siti Badriah. Bagaimana tidak? Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya mendapat apresiasi besar dari penikmat musik Indonesia dan bahkan dunia. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian lagu tersebut di Youtube yang sudah ditonton sekitar 330 juta viewers.

Tidak hanya itu, lagu Lagi Syantik juga menarik perhatian salah boyband asal Korea Selatan untuk dinyanyikan kembali dengan versi mereka. Belum lagi, Siti Badriah juga tampil di closing ceremony Asian Games 2018 beberapa waktu lalu. Lagu Lagi Syantik pun dibawakan dengan berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Winky Wiryawan di acara tersebut. Lewat pencapaian itu, pedangdut yang kerap disapa Sibad itu mendapatkan hadiah mobil mewah dari label yang menaunginya.

"Alhamdulillah ya, yang tadi Sibad bilang, beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad, terkabul. Yang satu emang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus, mau punya mobil mewah yang besar, alhamdulillah dikabulkan sama Allah, lewat Pak Rahayu (Rahayu Kertawiguna, pemilik Nagaswara)," ungkapnya dalam acara peluncuran albumnya, Lagi Syantik, di KFC kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

1. Mobil besar & mewah

Keinginan punya mobil besar mewah diakui Sibad sudah diimpikan sejak lama. Soal mobil mewah, Sibad sendiri sebelumnya telah memiliki satu mobil sport. Namun, hal itu dirasa kurang karena ia ingin mobil mewah yang mampu menampung banyak orang seperti yang dimiliki kebanyakan artis. Dengan begitu, Sibad bisa mengajak keluarganya untuk naik mobil tersebut.

"Keinginan sudah lama banget, ngeliat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya. Mobilnya bagus," ucap Sibad.

2. Sukses jadi pelecut

Kesuksesan lagu Lagi Syantik pun bakal selalu "menghantui" perjalanan karir Sibad selanjutnya. Bukan dijadikan sebuah beban, hal itu justru menjadi cambukan bagi Sibad agar bisa terus menghasilkan karya dalam karir bernyanyinya.

"Kalau Sibad, santai, enggak terlalu mikirin selanjutnya gimana. Dan, (lagu-lagu lainnya) diterima lebih dari 'Lagi Syantik', atau enggak diterima, karier aku enggak berhenti di 'Lagi Syantik' aja. Ya sudah, kalau meledak berarti harus bikin lagi," tuturnya.

3. Rilis album

Seperti yang disebut Sibad di atas, rilisnya album di tahun ini juga menjadi targetnya. Album yang diberi judul Lagu Syantik pun dirilis. Berisi 12 lagu seperti Lagi Syantik, Mama Minta Pulsa, Cinta Tak Harus Memiliki, dan beberapa lagu lain menjadi senjata Sibad bertarung di industri musik Tanah Air.

"Ya alhamdulillah akhirnya beberapa impian Sibad tahun ini tercapai. Jadi tahun ini, aku memang pingin punya album dan sekarang sudah rilis. Ini yang kedua," kata Sibad.

Dari 12 lagu yang ada, di album ini Sibad memasukkan banyak genre musik. "Lagu aku di album ini ada yang EDM, ada juga yang mellow. Management yang atur, management yang tahu pasar," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING