in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lepas Masa Lajang, Gina Youbi Personel Dua Racun Akhirnya Menikah di Penghujung Tahun 2019

Selasa, 31 Desember 2019 17:33 Penulis: Dhimas Nugraha

Gina Youbi menikah ©instagram.com/ginayoubi

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti salah satu personel duo racun. Gina Youbi baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Arief Fadillah. Arief sendiri diketahui berprofesi sebagais seorang sutradara. 

Diketahui, Gina dan Arief sendiri sudah menjalin kasih cukup lama. Dan keduanya pun memilih penghujung tahun 2019 sebagai waktu yang tepat untuk memulai perjalan baru sebagai pasangan suami dan istri. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by • GINA YOUBI REAL • (@ginayoubi) on Dec 29, 2019 at 7:35am PST

 

 

1. Menikah di Akhir Tahun 2019

Kabar bahagia ini pun ia bagikan lewat instagram pribadi milik Gina. Kakak kandung dari Ghea Youbi ini mengunggah momen pernikahannya dengan sang suami, Senin (30/12/2019) kemarin. 

Pernikahan Gina ini sebenarnya sudah dilangsungkan pada hari Minggu (29/12). Namun tak banyak yang tahu, karena pernikahan keduanya dilangsungkan secara tertutup. 

"Alhamdulillah.. Memulai sesuatu dengan niat tulus dan ikhlas semoga menjadi akan indah pada waktunya," tulis Gina Youbi di unggahan instagramnya. 

2. Hari Bahagia

Pada momen pernikahan ini, penampilan Gina Youbi pun berhasil mencuri perhatian. Memakai gaun pernikahan tradisional khas Jawa, Gina yang tampil dengan gaun serba putih itu pun terlihat begitu anggun. 

Momen bahagia pedangdut 32 tahun ini pun turut dirasakan oleh para rekan-rekan pedangdut lain. Sebut saja Ratu Meta dan Cita Citata yang juga merasakan kebahagiaan Gina dan sang suami. 

"Selamat kesayangan," tulis Ratu Meta di kolom komentar.

"Selamat ya tth, samawa," ujar Cita Citata.

"Alhamdulillah, Selamat Neng Ku kesayangan. Semoga menjadi Jodoh Sehidup Sesurga.. Aamiin YRA," kata Fitri Carlina. 

Selamat ya, Gina Youbi atas pernikahannya. Semoga langgeng sampai akhir hayat. 


REKOMENDASI
TRENDING